telkomsel halo

Power Bank ini berteknologi `Triple Fast Charging`

04:37:32 | 24 May 2018
Power Bank ini berteknologi
JAKARTA (IndoTelko) - Zola Falcon Powerbank meluncurkan powerbank premium berkapasitas 1000 mAH.

Powerbank ini hadir dengan teknologi Fast Charging System yang meliputi 2,1A Fast Charge, Qualcomm 3.0 dan Support USB PD (Power Delivery) serta  dilengkapi dengan sepuluh sistem proteksi sehingga aman digunakan pengguna.

Teknologi Power Delivery (PD) yaitu teknologi fast charging pada output Type C yang dikhususkan  pada iphone X dan iphone 8 dan 8+.

Dengan teknologi ini, pengecasan iphone dari 0-50% hanya memerlukan waktu 30 menit. Sedangkan  teknologi Qualcomm 3.0 pada ZOLA  Falcon adalah teknologi fast charging yang dikhususkan untuk perangkat Android seperti Samsung S6,S7,S8,S9.

Dengan kemampuan mempercepat pengisian daya hingga 4 kali lebih cepat dari powerbank biasa. Self charging hanya membutuhkan 2,5-3.5 jam dengan Type C input maupun micro USB input dengan mengunakan PD atau QC 3.0 power adapter. Powerbank akan memberikan tanda pada lampu indikator pertama berubah menjadi warna hijau jika keadaan fast charging sedang berlangsung.

Smart Charging pada powerbank ini juga  dapat mendeteksi kebutuhan voltase dan Ampere perangkat Anda sehingga baterai perangkat Anda tidak cepat aus/rusak.

"Tak hanya mengandalkan teknologi, ZOLA Falcon ini juga hadir dengan balutan desain premium dan stylish yang terbuat dari material metal dan Rubber Oil dengan tiga  pilihan warna  Black, Champagne Gold dan Grey. ZOLA Falcon memiliki  ukuran 133.3 x  68.3 x 13.8mm, sehingga menjadikan power bank ini hadir dengan ukuran  paling kecil dan dikelasnya," ujar Direktur ZOLA Tomo Lee dalam keterangan, kemarin.

Sementara untuk  memberikan perlindungan  menyeluruh ZOLA Falcon Powerbank dilengkapi 10 sistem proteksi yang meliputi, Over-Charge Protection,  Over- Discharge Protection,  Over Voltage -Protection input & output, Over Current -Protection input & output, Over Power-Protection, Over -Heat Protection, Safety for Flight  (MSDS Certificate Pass), PTC CEll protection, Short circuit protection (proteksi terhadap konsleting) dan Shock proof (tahan terhadap goncangan dan benturan).

ZOLA Falcon tersedia secara ekslusif di Tokopedia dengan  harga Rp399 ribu. ZOLA  Falcon akan dijual secara Flash Sale hingga 3 Juni 2018 mendatang dengan penawaran spesial berupa potongan harga 50% menjadi Rp199 ribu.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year