Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Niam Dzikri komandoi Infomedia

07:36:12 | 03 Apr 2018
Niam Dzikri komandoi Infomedia
Niam Dzikri.(dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – PT Infomedia Nusantara (Infomedia) melakukan perubahan manajemen melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) tahun Buku 2017, pada Senin (26/3).

Dalam kegiatan RUPST itu, pemegang saham Telkom dan TelkomMetra menetapkan Perubahan pengurus perseroan dengan mengganti Direktur Utama Bona LP Parapat yang mengakhiri masa jabatannya dengan Niam Dzikri.

Niam sebelumnya adalah Direktur Utama Finnet Indonesia. Bona sendiri per Maret 2018 menduduki posisi Direktur Utama di Finnet Indonesia.  

Pasca RUPST, jajaran manajemen penguasa Business Process Management (BPM) di Tanah Air  ini menjadi: Direktur Utama Niam Dzikri, Direktur, Riri Amalas Yulita, Direktur Andang Ashari, dan Direktur Roberto Suryanegara.     

Paket Phoenix
“Melalui kepengurusan baru perseroan tahun buku 2018 ini, Infomedia memiliki ekspektasi yang semakin tinggi terhadap pencapaian perusahaan dimasa mendatang,” katanya dalam keterangan tertulis, (2/4).

Dikatakannya, layanan BPM yang semakin dibutuhkan oleh perusahaan sebagai salah satu upaya cost effectiveness, membuat perkembangan bisnis ini semakin besar dan meluas melalui keberagaman layanan yang diberikan. (Baca: Infomedia)

“Infomedia berkomitmen tidak ketinggalan untuk senantiasa berinovasi melalui pengembangan teknologi berbasis digital. Dari berbagai produk yang dikembangkan, layanan unggulan SharedVis siap mengambil alih proses back office agar pelanggan bisa fokus ke bisnis intinya,”pungkasnya.(ad)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan