telkomsel halo

SuperAnt siap bawa UKM Go Digital

09:52:05 | 17 Jan 2018
SuperAnt siap bawa UKM Go Digital
JAKARTA (IndoTelko) – Superant siap membawa pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Go Digital dengan  memberikan solusi pemasaran yang tepat di era digital.

SuperAnt akan membantu UKM yang ingin memperluas pangsa pasar lintas negara (ASEAN – Tiongkok). Kami  memberikan sebuah solusi berupa platform teknologi yang optimal bagi seluruh kalangan dan industri bisnis. Kami memiliki tiga pilar penting untuk mencapai target bisnis mulai dari Go Digital, Go Market hingga Go Sell,” kata Country Lead SuperAnt Indonesia Bazwan dalam keterangan, belum lama ini.

Dikatakannya, dari ketiga pilar tersebut, peran SuperAnt ialah membantu bisnis mulai dari membangun infrastruktur dan aset digital (Go Digital), mempromosikan bisnis melalui media-media digital yang tepat untuk meningkatkan visibilitas merek dan produk secara online untuk meraih target pasar yang tidak terjangkau (Go Market), hingga membantu meningkatkan penjualan sebuah bisnis dengan cakupan kerja online dan offline (Go Sell).

Baru-baru ini SuperAnt Technology Co. Ltd  (Pusat) dan perusahaan layanan eCommerce pertama yang terdaftar di Tiongkok, Eget Xi wave Information Technology Co., Ltd, menandatangani sebuah nota kerjasama (MOU) untuk bersama-sama mempromosikan eCommerce lintas negara Tiongkok-ASEAN.

Ruang lingkup bisnis perusahaan terutama ditujukan untuk bisnis ke bisnis (B2B) dan bisnis ke konsumen (B2C) online lintas batas. Seperti, one stop brand packaging, transportasi, logistik, dan pemasaran produk.

”Kerja sama ini dapat membantu UKM Indonesia dalam mengembangkan bisnis mereka sampai ke pasar Tiongkok dan ASEAN,” pungkasnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year