telkomsel halo

Nilai pemesanan di Mister Aladin naik 34,7%

11:56:58 | 10 Jan 2018
Nilai pemesanan di Mister Aladin naik 34,7%
JAKARTA (IndoTelko) – Nilai pemesanan per pembeli di platform Mister Aladin mengalami peningkatan sepanjang 2017 lalu berkat terus ditambahnya inventaris hotel.

“Nilai pemesanan per pembeli mengalami peningkatan selama 1 tahun terakhir dari Rp920.000 menjadi Rp 1,24 juta (Naik 34,7%). Kami percaya hal ini menunjukkan masyarakat sudah lebih mempercayai Mister Aladin sebagai teman yang dapat membantu merencanakan perjalanan mereka,” ungkap Chief Operating Officer Mister Aladin Nitha Sudewo dalam keterangan (10/1).

Hingga saat ini, Mister Aladin sudah memiliki lebih dari 100.000 inventaris hotel di dalam maupun luar negeri. Pada awalnya, Mister Aladin terlebih dahulu fokus melengkapi hotel di Indonesia dan negara-negara tetangga.

Namun, sejak kuartal keempat 2017, Mister Aladin mulai melengkapi inventaris di Belanda, Prancis, Inggris, Jerman, dan Jepang setelah melihat adanya perubahan tren traveling masyarakat Indonesia yang semakin banyak mengeksplorasi destinasi-destinasi baru tersebut.

Dari total pemesanan hotel untuk liburan tahun baru, tercatat 37% pemesanan adalah untuk hotel-hotel di destinasi baru tersebut. Selain luar negeri, tren pemesanan untuk hotel di luar kota besar seperti Lombok, Puncak, Bangka Belitung, dan Batam juga mengalami peningkatan sebesar 40%.

Dalam rangka menyambut tahun 2018, Mister Aladin melakukan perubahan tampilan dan layanan. Selain menggunakan logo baru, Mister Aladin juga meluncurkan website dengan tampilan dan fitur baru, yaitu “City Highlights”.

Fitur ini menampilkan daftar hotel pilihan di berbagai destinasi populer untuk memudahkan traveler menemukan hotel terbaik. Selain itu, untuk merayakan peluncuran tampilan baru ini, Mister Aladin mengadakan promo kejutan spesial di tanggal 15-17 Januari. Hanya selama tiga hari, konsumen berkesempatan untuk memesan hotel hanya dengan harga Rp99 ribu.

“Seiring semakin bertumbuhnya pariwisata Indonesia dan adanya perubahan tren traveling, Mister Aladin siap mengakomodasi kebutuhan perjalanan dalam dan luar negeri dan optimis bisa terus bersaing di pasar Indonesia hingga menjadi pilihan utama para traveler Indonesia dalam merencanakan liburan mereka,” pungkasnya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year