telkomsel halo

Simak penawaran Gift Cards dari Agoda

10:41:18 | 12 Dec 2017
Simak penawaran Gift Cards dari Agoda
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) – Agoda memperkenalkan fitur agoda Gift Cards untuk menikmati keuntungan tambahan setelah reservasi di platform tersebut.   

Berdasarkan hasil riset terkini dari agoda, 78% generasi millennial Indonesia menyatakan bahwa mereka tergabung dalam keanggotaan program loyalitas travelling. Nyatanya, mereka sering merasa bahwa program ini belum sepenuhnya memberikan keuntungan yang mereka harapkan.

Dalam riset yang dilakukan Agoda, hampir sebagian responden (43%) menyatakan bahwa poin loyalitas sulit untuk diakumulasikan sehingga sangat sulit untuk menikmati keuntungan program loyalitasnya. Sedangkan 38% merasa cara menggunakan poinnya (redemption) terlalu rumit dan 39% merasa perlu menunggu waktu yang lama agar bisa digunakan.

Terakhir, 1 dari 5 responden setuju bila penggunaan poin seringkali dibatasi banyak Syarat dan Ketentuan yang berlaku

Agoda melalui fitur Gift Cards menawarkan program loyalitas dimana pengguna mudah untuk memperoleh uang kembali/potongan harga dari reservasi para traveller dan dapat langsung digunakan untuk pemesanan selanjutnya di agoda. Fitur ini dinamakan Gift Card karena sifatnya yang menyerupai hadiah untuk traveller yang melakukan pemesanan dari agoda.

“Pecinta travelling pasti akan merencanakan kegiatan travel mereka selanjutnya. Selain menjamin harga terbaik di agoda basecamp, kami ingin menyediakan program loyalitas yang berbeda untuk dapat membantu pemesanan Anda selanjutnya, langsung didapatkan setelah Anda menyelesaikan perjalanan sebelumnya,” jelas Country Director agoda International Indonesia Gede Gunawan dalam keterangan, kemarin.

Dikatakannya, dengan Gift Card traveller dapat mengetahui nilai uang yang akan mereka peroleh sebelum mengkonfirmasi pemesanan mereka. Jumlah ini akan ditransfer ke akun agoda Anda setelah menyelesaikan perjalanan Anda.

“Jika program loyalitas lain mengharuskan Anda untuk mengakumulasi sejumlah poin sebelum dapat digunakan, Gift Card agoda bisa langsung Anda gunakan setelah Anda mendapatkannya. Tentunya tanpa transaksi minimal atau syarat dan ketentuan lainnya. Anda juga bisa mengakumulasi Gift Cards terlebih dahulu untuk dapat digunakan nantinya,” pungkasnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year