telkomsel halo

OutSystems andalkan Indonesia untuk pertumbuhan bisnis di Asia Pasifik

07:24:07 | 02 Nov 2017
OutSystems andalkan Indonesia untuk pertumbuhan bisnis di Asia Pasifik
Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) – OutSystems, platform Low-Code untuk transformasi digital, mengandalkan Indonesia sebagai kunci pertumbuhan bisnisnya di pasar Asia Pasifik.

"Ada banyak potensi dan permintaan di pasar Indonesia dan kami sangat antusias untuk melihat apa yang pasar Indonesia miliki untuk kami. Kami telah membangun jaringan mitra yang kuat, terdiri dari PT Perkasa Pilar Utama, PT MultiIntegra, PT Cipas Quindo Pratama dan Ifabula, empat pemain terkuat di industri teknologi di dalam negeri, "kata Kerabat (Jimmy) Virakachornpong, Direktur Regional, Indonesia, OutSystems dalam keterangan, kemarin.

Ditambahkannya, dengan fokus yang kuat di pasar Indonesia, dalam setahun telah menuntaskan beberapa pelanggan strategis dan top-tier di Indonesia, mulai dari sektor perbankan, keuangan dan teknologi. "Kami berharap dapat terus mendukung bisnis di Indonesia, dan memungkinkan mereka mencapai tujuan transformasi digital mereka," katanya.

Menurut IDC belanja teknologi di Indonesia akan mencapai US $ 29,5 miliar pada 2020, meningkat 16% dari perkiraan awal di tahun 2017 sebesar US $ 25,4 miliar. Penelitian ini juga menunjukan bahwa setengah dari perusahaan akan menciptakan layanan baru dalam menghadapi pelanggan dan ekosistem untuk memenuhi kebutuhan transformasi bisnis digital mereka.

OutSystems baru saja mengumumkan pemenang regional untuk OutSystems Innovation Awards 2017 pada konferensi NextStep di Lisbon. Kandidat dievaluasi berdasarkan dampak bisnis dan manfaat IT terukur yang mereka capai dengan inisiatif mereka.

Secara keseluruhan, 19 perusahaan telah dinobatkan dalam tiga kategori, menunjukkan keunggulan dalam Customer Digital Experiences, Digital Operations, dan Large Custom Systems, dimana 4 diantaranya berasal dari Asia Pasifik.

Untuk wilayah Asia Pasifik, pemenangnya adalah sebagai berikut Wilmar International Ltd., Surbana Jurong, Transnational, dan AOI Pro.

"Pelanggan kami di kawasan Asia Pasifik telah menggunakan platform OutSystems untuk mencipatakan aplikasi baru kelas enterprise yang inovatif, serta dapat memperbaiki dan menyederhanakan proses didalam perusahaan mereka. Kami akan terus berinovasi pada platform kami dan meluncurkan fitur baru yang dapat dimanfaatkan pelanggan kami untuk perjalanan transformasi digital mereka," tambahnya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year