telkomsel halo

Jason Monteiro pegang pemasaran iflix untuk Asia

05:28:43 | 24 Jun 2017
Jason Monteiro pegang pemasaran iflix untuk Asia
Jason Monteiro (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Layanan Subscription Video on Demand (SVoD) iflix mengumumkan bahwa telah menunjuk spesialis pemasaran dan manajemen komersial, Jason Monteiro, sebagai iflix Asia Marketing Director.

Dengan pengalaman multinasional selama lebih dari 18 tahun dan kesuksesan komersial yang dominan di sektor telekomunikasi di seluruh Asia Pasifik dan Timur Tengah, Monteiro memiliki kombinasi pengalaman operasional yang beragam dan rekam jejak yang terbukti dalam pertumbuhan bisnis.

Sebelumnya ia menjabat sebagai Group Head of Propositions & Segment Marketing untuk Indosat Ooredoo di Indonesia, ia berperan penting dalam kesuksesan perusahaan dengan pertumbuhan pendapatan dan market share yang luar biasa.

Sebelum bergabung dengan Indosat, Monteiro adalah bagian dari tim start-up inti di Vodafone Qatar dan bertugas sebagai senior dalam bidang Marketing and Sales selama lebih dari enam tahun di Timur Tengah, di mana perusahaan mengalami kesuksesan yang luar biasa dalam mendapatkan pasar yang signifikan dalam waktu singkat.

“Jason memiliki keahlian berbisnis dan kepemimpinan pemasaran yang luar biasa dan hal ini akan meningkatkan kualitas tim kepemimpinan iflix. Kedalaman dan keberagaman dari pengalaman profesionalnya serta rekam jejaknya dalam memberikan pertumbuhan bisnis akan sangat berharga dalam mendorong kesuksesan brand iflix di seluruh Asia,” kata iflix Head of Asia, David Goldstein, dalam keterangannya, belum  lama ini.  

“Selama dua tahun terakhir, iflix telah memisahkan diri, tidak hanya sebagai brand media dengan pertumbuhan tercepat di Asia, tetapi juga sebagai pemimpin dalam budaya, inovasi, dan pengalaman pelanggan. Saya sangat antusias dapat bergabung dengan tim yang sangat berbakat dan berdedikasi tinggi, untuk membantu mendorong eksekusi dan strategi pemasaran iflix seiring kami mendefinisikan ulang hiburan bagi jutaan pengguna iflix berikutnya di pasar berkembang,” tambah Monteiro.

Iflix telah memiliki lebih dari 5 juta pengguna dan 5 miliar menit konten yang telah ditonton melalui streaming sejak pertama kali diluncurkan, menjadikan iflix sebagai pemimpin video streaming di pasar berkembang.(wn) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year