Paket Phoenix
Paket Phoenix
telkomsel halo

Ssst.. Ini direksi baru Telkomsel

17:17:40 | 05 May 2017
Ssst.. Ini direksi baru Telkomsel
Ririek Adriansyah bersama manajemen Telkomsel usai RUPST, Jumat (5/5).(istimewa)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) yang digelar Telkomsel pada Jumat (5/5) menghasilkan susunan pengurus baru bagi penguasa pasar seluler nasional itu.

Melalui keputusan pemegang saham, PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. (Telkom) dan Singapore Telecommunications Ltd. (SingTel) selaku pemegang saham Telkomsel melakukan penyegaran di tiga posisi yakni: Direktur Sales, Direktur Network dan Direktur Human Capital.

Sukardi Silalahi yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Network Telkomsel ditunjuk sebagai Direktur Sales, dimana posisi ini sebelumnya diisi oleh Mas’ud Khamid (kini menjabat sebagai Direktur Consumer Service Telkom Indonesia). Sementara itu posisi Direktur Network diisi oleh Bob Apriawan, sedangkan Irfan Tachrir sebagai Direktur Human Capital Management menggantikan Priyantono Rudito.  

Dalam rilis resminya, Jumat (5/5) dinyatakan penetapan susunan baru direksi Telkomsel sejalan dengan strategi perusahaan dalam memperkuat bisnis, organisasi dan sumber daya manusia secara berkelanjutan yang dibutuhkan untuk menjadikan Telkomsel tetap bertumbuh dan tetap menjadi yang terdepan.

Dengan demikian, susunan Direksi Telkomsel selengkapnya adalah:
Presiden Direktur/President Director    :  Ririek Adriansyah
Direktur/Director of Sales    :  Sukardi Silalahi
Direktur /Director of Finance    :  Heri Supriadi
Direktur/Director of Human Capital Management    :  Irfan Tachrir
Direktur/Director of Network    :  Bob Apriawan
Direktur/Director of Planning & Transformation    :  Edward Ying Siew Heng
Direktur/Director of IT    :  Montgomery Hong
Direktur/Director of Marketing:    :  Alistair Johnston

Paket Phoenix
Sebelumnya, Komisaris Utama Telkomsel yang juga Direktur Utama Telkom Alex J Sinaga mengakui akan ada RUPS di Telkomsel pasca Mas’ud menjadi Direktur di Telkom. (Baca; RUPS Telkomsel)

"Tentu akan ada direksi baru di Telkomsel, soalnya ada posisi yang lowong. Nanti posisi yang lowong itu akan diisi oleh pemegang saham," ungkap Komisaris Utama Telkomsel yang juga Direktur Utama Telkom Alex J Sinaga usai RUPST Telkom beberapa waktu lalu.   

Telkomsel sendiri dibawah kepemimpinan Ririek Adriansyah mencatat kinerja keuangan yang luar biasa. Jika melihat kinerja dari sisi pendapatan, EBITDA, dan laba bersih, selama lima tahun berturut-turut penguasa seluler ini meraih pertumbuhan triple double-digit growth.(dn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom Digital Solution
Kuota Ketengan
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Kuota Ketengan