telkomsel halo

Acer rilis notebook multifungsi

14:05:41 | 19 Feb 2017
Acer rilis notebook multifungsi
ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) - Acer merilis notebook Switch 1 yang telah dilengkapi dengan fitur Desain Magnetic Hinge yang memungkinkan Anda untuk membongkar pasang keyboard dengan mudah. Fitur inilah yang memudahkan pengguna untuk melakukan perubahan mode notebook.

Acer Switch 1 dapat digunakan sebagai tablet sehingga mudah dibawa ke mana-mana, mengubahnya ke mode display saat melakukan presentasi, video conference, atau menunjukkan file tertentu kepada orang lain. Apabila sedang berada di pesawat atau kereta pun, Anda bisa menggunakan mode tent, sehingga Anda bisa tetap bekerja atau hanya sekadar menonton film.

Selain itu Acer Switch 1 telah dilengkapi dengan keyboard yang cukup luas dan nyaman untuk mengetik. Adapula touchpad dengan teknologi Precision Touchpad yang mendukung gesture Windows 10. Selain itu pengguna juga tidak perlu khawatir dengan kapasitas penyimpanan data karena terdapat 500 GB HDD yang sanggup meyimpan ribuan file, termasuk file video dan music.

Performa Tangguh
Acer Switch 1 telah dilengkapi dengan prosesor Intel Cherry Trail x5-Z8300 dengan kecepatan 1.44 GHz. Intel Cherry Trail ini merupakan prosesor keluaran terbaru dari Intel Quadcore. Dengan dukungan prosesor tersebut dapat meningkatkan performa notebook sehingga pengguna dapat melakukan kegiatan multitasking dengan nyaman. Sementara itu dukungan kekuatam RAM sebesar 2GB dan HDD 32GB eMMC + 500GB yang semakin mengoptimalkan performa Acer Switch 1 ini.

Daya Tahan         
Acer Switch 1 telah didukung dengan daya tahan baterai yang mumpuni di kelasnya. Notebook ini memiliki kapasitas baterai yang besar sehingga bisa bertahan hingga 12 jam penggunaan setelah di-charge penuh. Dengan keunggulan ini pengguna dapat menggunakan notebook untuk bekerja berjam-jam tanpa harus khawatir baterai cepat habis.  Kelebihan lainnya dari Acer Switch 1 ini juga sangat mudah untuk diisi ulang daya baterainya cukup dengan menggunakan power bank atau charger smartphone

Desain      
Tidak sampai disitu saja, totalitas performa notebook tentunya harus diimbangi dengan desain yang juga menarik. Hanya dengan berat 680 gram, Acer Switch 1  dapat dengan mudah ditenteng ke mana-mana Desainnya juga dapat menunjang penampilan didepan umum, menimbulkan rasa percaya diri dan tidak malu untuk digunakan didepan umum. Bodi luar dari Acer Switch 1 dilengkapi dengan bahan metal dan pola menyerupai efek brush yang menampilkan kesan mewah dan elegan.

Purna Jual     
Pemilik notebook ini akan mendapatkan garansi satu tahun dari Acer dan sebagai nilai tambahnya mereka juga akan memperoleh program nilai tambah lainnya yakni One to One Replacement. One to One Replacement adalah program penggantian unit Acer Switch bila terjadi kerusakan dengan model yang sama sesuai dengan kondisi dan ketentuan yang berlaku.

Program One to One Replacement untuk Acer Switch 1 adalah salah satu inisiatif Acer Indonesia untuk memperkuat komitmen memberikan kenyamanan bagi para partner maupun pelanggan Acer Indonesia. Periode klaim program One to One Replacement berlangsung pada 10 Februari - 31 Mei 2017. Produk ini dibanderol Rp 3,9 juta.(wn) 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year