Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

HP perkuat lini produk workstation

10:37:00 | 19 Jul 2018
HP perkuat lini produk workstation
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko)  –HP Inc. memperkenalkan workstation pemula untuk para desainer produk, arsitek, pekerja kreatif profesional, OEM, pengajar, dan pekerja kantoran atau di  sektor keuangan.

Seri HP Z Workstation yang baru dan mumpuni ini akan meningkatkan produktivitas alur kerja para profesional dan memberikan performa dengan biaya optimal, serta pengalaman menggunakan perangkat lunak tersertifikasi, tanpa mengorbankan kekuatan grafis, potensi upgrade, kenyamanan, ataupun kea manan.

“Satu hal yang kami dengar dari para pekerja kreatif profesional dan pengguna lainnya adalah kebutuhan akan PC dengan performa tinggi untuk memenuhi kebutuhan mereka. Portfolio HP Z workstation kami menjawab kebutuhan ini dengan memberikan workstation pemula termumpuni di dunia,” ujar Vice President Worldwide Workstations Product Management & GTM, HP Inc Carol Hess dalam keterangan, kemarin.

Pengguna workstation mengalami perubahan alur kerja yang cepat sehingga membutuhkan kemampuan hardware (perangkat keras) dan teknologi untuk mengimbanginya. Alur kerja saat ini menjadi semakin kompleks, dengan tingkat kustomisasi lebih tinggi, dan terbatas waktunya. Agar tetap sesuai jadwal, pengguna memerlukan sistem yang dapat memberikan performa nonstop, cepat, nyaman, dan siap menghadapi masa depan, sekaligus workstation yang dapat diandalkan untuk melindungi data dan menjaga keamanan pekerjaan.

HP Z2 Small Form Factor dan HP Z2 Tower, workstation pemula yang baru dari HP, adalah workstation yang dapat dikelola dan paling aman di dunia. Fitur keamanan menyeluruh dari HP yang tertanam di dalamnya memberikan perlindungan kuat dari ancaman malware, yaitu dengan satu-satunya self-healing BIOS dan pengendali keamanan endpoint HP yang unik.   

Bakti
HP Z2 Small Form Factor Workstation dan HP Z2 Tower Workstation akan tersedia pada September dengan harga mulai dari Rp29 juta.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL kurangi kepemilikan di PDGDC