Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019

Western Digital rilis My Cloud Pro

11:05:59 | 24 Sep 2016
Western Digital rilis My Cloud Pro
Ilustrasi (dok)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Western Digital Corporation (Western Digital) memperkenalkan My Cloud Pro Series network attached storage (NAS) di Indonesia.

Dirancang khusus untuk komunitas kreatif, Perangkat My Cloud Pro memungkinkan transfer konten antar perangkat tanpa kendala, dengan kehandalan dan kecepatan WD yang sudah dikenal, baik di studio ataupun sedang mengedit di rumah.

Produk ini menggunakan aplikasi mobile My Cloud - versi terbaru yang akan diluncurkan bersama dengan My Cloud Pro dan juga kompatibel dengan Adobe Creative Cloud. Selain itu, perangkat My Cloud Pro juga kompatibel dengan Plex Media Server dan software  My Cloud OS 3 untuk mengedit, streaming dan berbagi konten dengan mudah.

"Kehandalan, kapasitas, kecepatan dan interoperabilitas sangat penting bagi para pekerja kreatif profesional yang sangat mengandalkan kekuatan teknologi untuk menyimpan hasil pekerjaan mereka. Kami menciptakan perangkat My Cloud Pro sebagai solusi kaya fitur yang dirancang cocok untuk alur kerja mereka, sehingga penyimpanan, transfer, back-up, editing dan bahkan pilihan streaming sudah tersedia," kata Vice president marketing content solutions WD Sven Rathjen dalam keterangannya kemarin.

Perangkat NAS My Cloud Pro Series adalah perangkat dengan kemampuan kuat untuk mengedit atau melakukan pekerjaan di studio. Menawarkan penyimpanan hingga 32TB, NAS My Cloud Pro Series dioptimalkan untuk mengimpor konten dari kamera/card reader memori dan penyimpanan USB lainnya cukup dengan satu tombol backup.  

Selain memberikan pekerja kreatif profesional dan pengguna sebuah tempat yang dapat diandalkan untuk menyimpan file mereka, drive berkapasitas tinggi dan cepat ini memiliki prosesor video yang diakselerasi dengan hardware.

Telkom Marketing 2
Kemampuan transcodingnya yang besar ini memungkinkan perangkat NAS My Cloud Pro Series untuk menggarap, mengedit, menyimpan dan streaming konten ke dan dari format-format populer, termasuk video 4K. Kemampuan-kemampuan ini melengkapi rangkaian aplikasi terintegrasi kuat yang meliputi kompatibilitas dengan Server Media Plex untuk menyimpan dan mengoptimalkan koleksi media dan kompatibilitas dengan Creative Cloud Adobe untuk mengedit dan menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Perangkat NAS My Cloud Pro Series memberikan komunitas pekerja kreatif lebih banyak kontrol secara signifikan saat berada jauh dari workstation mereka dengan menggunakan aplikasi My Cloud WD dan akses jarak jauh MyCloud.com, dan meskipun kualitasnya profesional, masih mudah untuk di set up dan digunakan.

Angkasa Pura 2
Perangkat NAS My Cloud Pro Series tersedia di distributor Sistech Kharisma. Harga manufaktur yang disarankan (MSRP) mulai pada Rp.5,916,689, hingga Rp.14,540,507 untuk My Cloud Pro PR2100 dan Rp7,440,855 hingga Rp.26,700,091 untuk My Cloud Pro PR4100 tergantung pada konfigurasi dan kapasitas. My Cloud Pro Series juga akan menawarkan garansi terbatas 2 tahun untuk model diskless dan garansi terbatas 3 tahun untuk model populated.(ps)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma