telkomsel halo

Go Jek selidiki kasus barang hilang di Go Send

11:51:52 | 14 Aug 2016
Go Jek selidiki kasus barang hilang di Go Send
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Go Jek Indonesia (Go-Jek) mengaku tengah menyelidiki kasus hilangnya barang pengiriman dari salah seorang pelanggan yang menggunakan layanan pengiriman Go Send.

"Kami sedang menyelidiki insiden kehilangan barang yang menimpa salah satu pengguna layanan Go-Send. Kami juga terus berkoordinasi dengan konsumen  yang bersangkutan,” kata PR Go-Jek Rini Widuri, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (13/8).

GO-JEK meminta maaf atas ketidaknyamanan yang dialami konsumen. “Kami sudah menangani kerugian yang dialami konsumen sesuai kebijakan perusahaan. Sementara itu, akun oknum driver yang melakukan tindakan tidak bertanggung jawab ini sudah dibekukan,” katanya.

Ditegaskannya, di GO-JEK, keamanan dan kenyamanan konsumen selalu menjadi prioritas utama kami.  Setiap keluhan akan selalu ditanggapi serius oleh GO-JEK.  “Kami telah memiliki tim khusus yang bertugas menyelidiki dan menginvestigasi keluhan konsumen. Bila konsumen memiliki keluhan terkait pelayanan kami, silakan untuk menghubungi tim layanan konsumen,” tutupnya.

Sebelumnya, beredar kabar pengriman barang oleh salah seorang pelanggan Go Send mengalami masalah karena tak sampai ke pengirim. (Baca: Kurir online harus berizin)

Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres Pos dan Logistik Indonesia (Asperindo) menyarankan pemerintah untuk mulai menertibkan layanan kurir online yang digelar oleh Go-Jek dengan fitur Go Send agar masyarakat terlindungi.(dn)  

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year