telkomsel halo

Lenovo Harapkan ada Kelonggaran TKDN Bagi Motorola

12:48:48 | 18 Nov 2015
Lenovo Harapkan ada Kelonggaran TKDN Bagi Motorola
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Lenovo mengharapkan smartphone merek Motorola mendapatkan kelonggaran dalam aturan Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) agar bisa dipasarkan di Indonesia.

“Kita baru akuisisi Motorola setahun lalu. Di Indonesia juga belum ada produk baru lagi. Kita mau minta kalau bisa Motorola diimpor dulu sampai tahun depan. Setelah itu kita akan lihat apakah Motorola juga siap untuk diproduksi dengan konten lokal," kata Country Lead Lenovo Mobile Business Group Indonesia Adrie R. Suhadi, kemarin.

Diakuinya,  saat ini Lenovo  masih fokus dalam pengembangan smartphone Lenovo. Hal itu ditunjukkan juga dengan memulai pembangunan pabrik di Serang, Banten. "Untuk Motorola, kita punya keterbatasan local manufacturing. Saat ini kita fokus di Lenovo dulu," pungkas Adrie

Lenovo juga baru saja  meluncurkan smartphone terbaru yakni Lenovo A6010. Lenovo A6010 merupakan smartphone 4G LTE, RAM 2GB yang dirancang khusus untuk pengguna yang mencari perpaduan desain yang unik, kualitas, dan kinerja. Produk ini  dijual melalui metode flash sale pada 17 November 2015 dibanderol Rp2,099 juta.(ak)        

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year