telkomsel halo

Smartfren Banjiri Bonus di Paket Hisense Pureshot

12:03:39 | 27 Okt 2015
Smartfren Banjiri Bonus di Paket Hisense Pureshot
Tampilan Menu dan Layar (foto : Tuty)
JAKARTA (IndoTelko) - Kembali Smartfren menawarkan paket ponsel 4G nya ke pasar.  Kali ini meski menggandeng Hisense yang notabene sudah lama menjadi mitra bundlingnya di ponsel-ponsel yang ditawarkan Smartfren, namun paket yang ditawarkan Smartfren kali ini terbilang unik.  Meski dijual dengan paket data Smartfren 4G, namun ponsel yang punya kemampuan kamera di atas rata-rata ini tidak terikat dengan smartfren alias bisa digunakan oleh kartu atau operator lain.

Dalam paket pejualan ponsel Pureshot ini, Smartfren memberikan bonus berupa 8GB kuota internet, bonus Panggilan ke operator lain 10 menit, bonus100 SMS ke sesama operator  serta bonus panggilan ke sesama  operator 1000 menit. Harga yang ditawarkan untuk paket ini sebesar Rp. 2,6 jutaan.

Smartphone besutan pabrikan China  itu, menjadi  smartphone pertama yang dirilis oleh Smartfren tanpa menggunakan merek Andromax.  Sebagaimana diketahui, selama ini seluruh smartphone bundle Smartfren biasanya menggunakan nama Andromax.  Hisense Pureshot + hadir dengan desain dan fitur premium, performa gahar, bonus berlimpah dan ditawarkan dengan harga terjangkau.

DESAIN DAN LAYAR

Pada  panel layar 5 inci Hisense pureshot+ tertanam tiga tombol sentuh kapasitif seperti Recent App, Home dan back. Sementara di bagian atas display tertanam earpice dan kamera 5 MP  yang berdampingan dengan LED flash serta sensor.

Sedangkan  di belakang bodi rampingnya itu, tertanam kamera 13 MP serta dual LED flash yang disudut kiri. Dan tak lupa Hisense membenamkan dua grill loudspeaker-nya di bawah bodi  yang dapat menghasilkan sound fantastis berkat teknologi dolby digital yang di adopsinya. 

Hisense  Pureshot + hadir dengan layar LCD TFT 5 inci, HD 1280 x 720 piksel. Dan dengan kerapatan  piksel 295 ppi, membuat tampilan gambar di layarnya nampak jernih dan tajam.  

Smartfren Banjiri Bonus di Paket Hisense Pureshot

Layar Nan Jernih

Layarnya sudah mengadopsi teknologi Corning Gorilla Glass 3, sehingga cukup tangguh dari goresan dan benturan.Sementara  soal respon atau sensitifitas, touchscreen Hisense PureShot+ dapat diandalkan karna mampu menjamin kepuasan pengguna,  yaitu sangat sensitif serta  tetap bisa mendeteksi sentuhan jari dengan baik meskipun pengunanya menggunakan sarung tangan.

 

KINERJA

Hisense Pureshot + berjalan pada OS Android 5.0.2 Lollipop dan diotaki oleh prosesor octa core 64 -bit, Qualcomm Snapdragon 415 berclockspeed 1.4GHz serta GPU Adeno 405 dan RAM 2GB membuat kinerja smartphone ini cukup gahar. Yaitu mampu menjalankan beragam aplikasi, transisi layar serta bermain game berjalan lancar atau tanpa lag.  Sementara kapasitas memori  yang dibenamkan cukup besar yaitu 2 GB , ditambah dengan slot eksternal yang bisa di ekspan hingga 128 GB membuat pengguna dapat menyimpan beragam foto maupun dokumen lainnya dalam jumlah yang banyak. 

Sedangkan kapasitas baterainya  yang berkekuatan 2500 mAH dalam pengujiannya mampu bekerja secara optimal yaitu bertahan selama sehari sampai daya habis jika dipakai secara terus menerus.

DUAL KAMERA, DUAL FLASH

Hisense membekali seri ini dengan kamera 13 MP dengan dual LED flash. Resolusi maksimum untuk mode 4:3 adalah 4160 x 3120 piksel (13MP). Sementara pada mode 16:9, kita bisa menikmati resolusi 3264×1836 piksel (6MP). untuk kamera depannya cukup istimewa membenankan kamera 5 MP dilengkapi dengan LED flash, sangat cocok untuk pengguna  yang hoby selfie karena hasil kamera depan akan lebih maksimal sekalipun  berfoto  dalam kondisi minim cahaya. Kameranya juga sudah dilengkapi dengan fitur terkini seperti autofocus, geotagging, touch focus, face detection, panorama, macro. Sementara untuk rekam video, Anda bisa merekam video dalam kualitas full HD, HD dan VGA.

Smartfren Banjiri Bonus di Paket Hisense Pureshot

Hasil Jepretan Kamera

 

KONEKSI

Sebagai smartphone  hybrid, hisense pureshot + dapat dengan mudah menyesuaikan penggunaan dari CDMA dan GSM. Hisense Pureshot memiliki jalur data sekelas 3G:WCDMA 2100 MHz, CDMA EVDO 800 MHz dan 2G: GSM 900/1800 MHz, CDMA 1×800 MHz. Di sisi lain, Anda juga bisa menemukan fasilitas mutakhir seperti keberadaan jaringan LTE Cat. 4 mendukung kemampuan akses internet hingga 150Mbps download, dan 50Mbps upload. Bahkan mengakomodasi jaringan 4G LTE lengkap mulai dari FDD: FDD B2 (1900 MHz), B3 (1800 MHz), B5 (850 MHz), B8 (900 MHz), B26 (extd 850 MHz), hinggaTDD: B40 (2300 MHz). (tp)

Smartfren Banjiri Bonus di Paket Hisense Pureshot

Foto Bisa Langsung Diupload Dengan Jaringan Smartfren

 

SPESIFIKASI 

Jaringan           : GSM/CDMA, 2G, 3G, dan 4G-LTE

Layar               : 5,5 inci, Corning Gorilla Glass 3 Scratch resistant.

OS                   : Android 64 Bit Lollipop

Hardware        : Chipset Qualcomm Snapdragon 415 dan prosesor Octacore 64bit Adreno 405

Kamera            : 13 MP dan kamera depan 5 MP

Musik               : HD Audio dengan Dolby Digital Plus

Baterai             : Lithium Polymer 2500 mAH

 

 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year