telkomsel halo

Hotel Quickly Genjot Mitra Lokal

14:24:11 | 22 Jun 2015
Hotel Quickly Genjot Mitra Lokal
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Layanan pemesanan hotel cepat, Hotel Quickly, akan menggenjot jumlah mitra lokal  guna mencapai jumlah pengguna bertambah dua kali lipat hingga akhir tahun ini.

"Salah satu upaya agar survive di bisnis ini kami harus banyak menggandeng mitra lokal. Kami memiliki sekitar 6 ribu mitra hotel global dan 950 hotel di Indonesia. Pasar Indonesia menjadi salah satu fokus Hotel Quickly tahun ini,” ungkap Marketing communication dan PR Manager Hotel Quickly Brigiv Aditya, belum lama ini.

Diungkapkannya, tahun ini fokus perseroan di Indonesia adalah melakukan ekspansi di lima kota, menambah payment gateway, menambah mitra hotel di luar Jakarta, dan lainnya.

“Segmen kami adalah mereka yang akan menginap di hari H atau sebelumnya. Ini berbeda segmen dengan pesaing yang ada di online travel agent. Kita menjual kapasitas yang tersisa di hotel di hari H atau H-1,” paparnya.

Dijelaskannya, saat ini di Asia Pasifik aplikasi ini sudah diunduh sekitar sejuta pengguna dengan tawaran destinasi sekitar 250 tujuan. “Banyak pemesanan dari Indonesia, Singapura, Thailand, Vietnam, dan Hong Kong. Rata-rata kamar hotel kita berikan diskon 28%,” jelasnya.

Ditambahkannya, saat ini di Indonesia aplikasi ini sudah diunduh sekitar 96 ribu kali dengan banyak lokasi di Jakarta dan Bali. “Di Indonesia kita ada 40 destinasi dengan diskon 28%,” tambahnya.

Saat ini aplikasi Hotel Quickly ada di platform Android, iOS dan BlackBerry. Layanan ini hanya menyediakan kamar untuk hotel berkelas bintang dua hingga lima.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year