telkomsel halo

Lamudi Keluarkan Aplikasi Android Terbaru

12:30:40 | 05 May 2015
Lamudi Keluarkan Aplikasi Android Terbaru
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Marketplace real estate online Lamudi telah merilis versi terbaru dari aplikasi Androidnya yang populer, untuk mempermudah para pencari rumah di pasar berkembang untuk membeli atau menyewa properti on the go.

Versi 2.0 dari aplikasi, Lamudi: Property for Sale & Rent, menawarkan aplikasi dengan kecepatan dan kinerja yang lebih baik, menjadikannya mudah untuk menjelajahi katalog Lamudi dengan listing properti lebih dari 900.000 secara global menggunakan perangkat Android.

Aplikasi ini telah dioptimalkan bagi perangkat dengan ruang penyimpanan rendah dan ukuran aplikasi yang telah dikurangi, memastikan bahwa mengunduh aplikasinya menjadi lebih cepat. Push notification yang baru diperkenalkan di versi ini juga langsung membawa penggunanya ke listing terbaru.

Menghubungi agen lewat email juga dipermudah, dengan detail kontak yang sudah ada tersimpan untuk digunakan di kesempatan selanjutnya. Yang baru dari aplikasi ini juga adalah detail halaman dan desain yang fresh untuk menyimpan pencarian. Aplikasi ini juga mendukung sistem operasi Android Lollipop, serta tersedia pula di iOS.

Lamudi, portal properti ternama di pasar berkembang, meluncurkan aplikasi Android di bulan Juni tahun lalu. Aplikasi ini tersedia di lebih dari 30 negara di Asia, Africa, Timur Tengah dan Amerika Latin.

“Semua orang yang berkecimpung di bisnis real estate tahu bagaimana pentingnya menjadi mobile. Hal ini khususnya berlaku bagi pasar berkembang tempat kami beroperasi, di mana penetrasi smartphone melonjak dan permintaan akan layanan internet mobile  semakin terus naik. Inilah mengapa kami memfokuskan usaha kami pada mobile,” kata Co-Founder dan Managing Director Lamudi Global Kian Moini dalam rilisnya.

Aplikasi ini memiliki fungsi pencarian yang bisa digunakan, memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menyaring hasil sesuai negara. Fitur pentingnya adalah match alerts, yang memberikan notifikasi langsung saat ada properti yang sesuai dengan kebutuhan tersedia di pasaran. Penggunanya juga bisa membuat daftar properti favorit, yang bisa diakses setiap waktu dari setiap perangkat.

Semua listing juga dilengkapi dengan galeri foto berkualitas tinggi, informasi detil sebuah properti, peta dan berbagai kontak detil dari pemilik properti ataupun agen. Pencari rumah juga bisa membagi properti favorit mereka dengan keluarga dan teman via Facebook, Twitter atau email.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year