telkomsel halo

Mobil123.com Hadirkan Kejutan Maret 2015

09:55:54 | 10 Mar 2015
Mobil123.com Hadirkan Kejutan Maret 2015
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Mobil123.com, portal otomotif nomor 1 di Indonesia, terus memberikan kejutan fantastis untuk para penggunanya. Setelah sukses menggelar program bertajuk Angpao Mobil123, kini, Mobil123.com  menggelar sebuah program kejutan baru dengan tajuk “Kejutan Maret 2015".

Dalam program ini, Mobil123.com  siap memberikan beragam keuntungan pada para pencari mobil dengan total hadiah hingga ratusan juta rupiah.

Country Manager Mobil123.com PC Gan mengatakanprogram ini selain bertujuan untuk menambah semangat para pencari mobil dalam mendapatkan kendaraan impian, juga  untuk mempererat hubungan antara Mobil123.com  dengan para penggunanya.

“Program ini menunjukkan bahwa kami tidak hanya peduli dengan para penjual kendaraan. Kami juga peduli dengan para pencari kendaraan yang memanfaatkan portal Mobil123.com sebagai media terpercaya untuk membantu mereka dalam mencari kendaraan impian,” ungkapnya dalam keterangan tertulis.

Menurutnya,  sebuah kebanggaan tersendiri bila Mobil123.com berhasil menjadi portal yang memberikan rekomendasi tepat bagi para pelanggannya.

“Untuk itulah kami memberikan pilihan-pilihan kendaraan dari semua merk dan dari berbagai tahun pembuatan,” tambahnya.
Sementara itu para pelaku bisnis mobil, terutama diler-diler mobil merasakan benar manfaat dari berbagai program yang digelar oleh Mobil123.com.

Seperti yang diungkap oleh Samuel dari diler Daihatsu Kalimalang-Jakarta Timur, ia bahkan mengakui bahwa tiap hari mendapat cukup banyak prospek pembeli mobil Daihatsu di dilernya lewat situs Mobil123.com.

“Banyak program yang digelar  Mobil123.com dan jaringannya benar-benar membantu kami dalam menjual mobil yang ada, dalam satu hari prospek yang kita dapat lumayan banyak bisa 5 sampai 7 unit , dan ini sangat bagus bagi penjualan mobil  diler kami,” terang Samuel, saat ditemui di kantor dilernya.

Mengikuti program Kejutan Maret 2015 yang digelar portal otomotif  ini terbilang  sangat mudah dan sederhana dalam pelaksanaannya, kita hanya perlu mencari mobil di situs Mobil123.com.

Ada lebih dari 200 ribu mobil dari seluruh merk di Indonesia dengan beragam tahun pembuatan yang bisa dipilih. Copy-Paste link mobil yang anda cari dan simpan. Hubungi penjual mobil impian anda dan lakukan transaksi.

Setelah melakukan transaksi, anda hanya perlu mengirim email kepada Mobil123 di marketing@mobil123.com dengan subject email "Surprise Maret Mobil123". Tuliskan kata sakti dari kami yaitu “Saya telah mendapatkan mobil idaman saya”.

Jangan lupa melengkapinya dengan nama lengkap Anda, nomor telepon yang bisa dihubungi, paste link mobil yang anda beli, lampirkan KTP dan bukti pembelian mobil dari dealer atau sales person mobil anda.

Nah, 10 pemenang akan segera dihubungi oleh tim Mobil123.com dan untuk menghindari penipuan, maka kami  akan melakukan sosialisasi melalui akun Facebook dan pemberitaan di kanal berita. Selanjutnya, pihak Mobil123.com akan mengatur jadwal dan lokasi penyerahan hadiah.

Periode program hanya berlaku di Maret 2015, dengan penyerahan hadiah yang akan dibagi menjadi 2 periode. Periode pertama diserahkan pada tanggal 16 Maret 2015 dan periode kedua 7 april 2015.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year