telkomsel halo

BTN Panaskan Portal Properti

10:26:25 | 10 Feb 2015
BTN Panaskan Portal Properti
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) –  PT Bank Tabungan Negara Tbk (BTN) ikut memanaskan persaingan portal properti di tanah air dengan meluncurkan www.BTNproperti.co.id untuk mempermudah masyarakat mencari rumah.  

"Kami ingin BTNproperti menjadi icon baru menjawab kebutuhan masyarakat akan rumah. Segala kebutuhan akan rumah dengan mudah dan cepat dapat diperoleh secara online oleh masyarakat dan pengembang melalui portal BTNproperti," ujar Direktur Utama Bank BTN Maryono, kemarin.

Dijelaskannya,  portal BTNproperti akan memberikan banyak fasilitas kemudahan kepada masyarakat dan pengembang dalam memperoleh informasi terkait dengan masalah rumah.

Melalui portal ini akan diperoleh dengan mudah properti pilihan sesuai dengan kemampuan. Masyarakat pun akan dapat melakukan pengajuan KPR secara online dengan persetujuan seketika. Proses aplikasi kredit dapat dipantau secara online melalui portal BTNproperti.

"Portal ini akanmenjawab apa yang diperlukan masyarakat tentang kebutuhan rumah," ujarnya.

Fitur-fitur seperti konsultasi KPR, simulasi KPR, edukasi masyarakat, customer service chat, berita seputar properti dan informasi terkini tersedia dalam portal BTNproperti.

"Ini sebuah lompatan Bank BTN menjawab pasar kebutuhan rumah di Indonesia dan besarnya pengguna teknologi online dalam negeri yang disatukan dalam satu produk portal BTNproperti. Semoga ini menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap rumah layak dan siap huni dengan harga terjangkau," katanya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year