telkomsel halo

Indosat Hadirkan SMS Pintar

10:35:28 | 17 Jan 2015
Indosat Hadirkan SMS Pintar
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Indosat kembali memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam berkomunikasi di tengah maraknya SMS berisi berbagai penawaran dan Panggilan tak diinginkan yang kerap membanjiri pelanggan, dengan menghadirkan Layanan SMS Pintar.

Hadirnya layanan SMS dan Telpon Pintar ini,  memberikan kemudahan kepada pelanggan dapat memblokir SMS dan panggilan dari nomor telpon yang tak diinginkan dengan mendaftarkan nomor ponsel atau kata kunci yang tidak ingin diterima dengan cara ketik *123*600# kemudian pilih fitur yang diinginkan.

Hal ini terkait dengan fenomena akhir-akhir ini, dimana marak pesan-pesan singkat berisi iklan dan penawaran berbagai layanan yang tidak kita inginkan yang dikirimkan oleh nomor yang tidak jelas melalui SMS. Begitu juga dengan SMS yang berisi permintaan mengirimkan sejumlah dana misalnya.  Hal tersebut tentunya sangat mengganggu kenyamanan pelanggan.

Selain layanan SMS diatas, beberapa fitur lainnya juga kami hadirkan seperti SMS Auto Reply, Auto Copy dan Auto Forward.

Layanan SMS Auto Reply dapat digunakan untuk membalas secara otomatis  SMS yang diterima sesuai dengan pesan yang telah didaftarkan. Fitur ini selain cocok digunakan saat rapat, cuti, namun juga update status untuk dibagi ke sohib melalui SMS atau bahkan untuk promosi.

Sementara fitur SMS Auto Copy memudahkan untuk menyalin SMS yang diterima ke nomor ponsel lainnya atau alamat email. Sedangkan fitur SMS Auto Forward akan meneruskan SMS yang diterima apabila nomor ponsel sedang tidak aktif.

Division Head Content & VAS Indosat, Hesti Diyahanita Priamsari mengharapkan layanan ini  memberikan kenyamanan pelanggan dalam berkomunikasi tanpa gangguan dari berbagai SMS dan telpon yang tidak diinginkan.  

“Diharapkan layanan ini dapat menjawab kebutuhan kenyamanan dan kemudahan pelanggan dalam berkomunikasi,” katanya dalam keterangan tertulis. (ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year