telkomsel halo

Indosat Hadirkan Mentari Smart Voucher

10:11:26 | 28 Nov 2014
Indosat Hadirkan Mentari Smart Voucher
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Indosat menghadirkan kartu perdana Mentari Smart Voucher yang memberikan benefit langsung kepada pelanggan berupa  Voucher Diskon Smartphone senilai Rp 500 ribu dan Rp 1 juta  yang bisa di tukarkan dengan jenis smartphone apapun.

Tak hanya itu, Kartu Perdana Mentari Smart Voucher memiliki masa aktif kartu 24 bulan, benefit pulsa  dan gratis akses social media selama masa aktif kartu, dimana dalam 24 bulan pelanggan tidak perlu isi ulang pulsa dan kartu masih akan tetap aktif bersama benefit-benefitnya.

Kartu Indosat Mentari Smart Voucher diperuntukkan bagi pelanggan yang menginginkan kemudahan dengan 1 kali membeli kartu perdana langsung mendapat pulsa yang bisa berlaku selama 24 bulan dan berbagai benefit lainnya.

Ada dua pilihan Paket Mentari Smart Voucher yaitu Mentari Smart Voucher Rp. 600.000, dimana pelanggan mendapatkan keuntungan voucher potongan harga Rp. 500rb untuk pembelian smartphone, pulsa bulanan Rp. 25rb/bulan untuk nelpon dan SMS ke semua operator, beli paket Blackberry, Super Internet, Super Obrol, plus Gratis akses social media seperti Whatsapp, BBM dan Waze selama 24 bulan.

Sementara paket pilihan lainnya adalah Mentari Smart Voucher Rp.1.200.000, dimana pelanggan mendapatkan keuntungan voucher potongan harga Rp. 1.000.000 untuk pembelian smartphone, pulsa bulanan Rp. 50rb/bulan untuk nelpon dan SMS ke semua operator, beli paket Blackberry, Super Internet, Super Obrol, plus Gratis akses social media seperti Twitter, Path, Whatsapp, BBM dan Waze selama 24 bulan.

Kedua paket tersebut diperkaya lagi dengan banyaknya voucher belanja dan cash back hingga 100% dari partner yang bekerja sama seperti Zalora, Foodpanda, Grabtaxi, Cipikastore, Dealoka dan Dompetku.

“Banyaknya operating system smartphone yang sedang tumbuh seperti Android, Apple iOS, Blackberry, Windows Phone membuat pelanggan semakin selektif dalam memilih kartu yang digunakan untuk smartphone mereka. Dengan hadirnya kartu perdana Mentari Smart Voucher dengan berbagai pilihan paket lengkap dan menarik, diharapkan menjadi pilihan utama,” kata Director & Chief Sales & Distribution Officer Indosat Joy Wahjudi dalam rilisnya.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year