telkomsel halo

Jaringan Telkomsel Siap Terima Pelanggan Flexi

09:52:23 | 24 Nov 2014
Jaringan Telkomsel Siap Terima Pelanggan Flexi
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko)  – Telkomsel mengaku telah menyiapkan jaringannya guna menampung sekitar empat juta pelanggan layanan Fixed Wireless Access (FWA) Flexi.

“Kita siap melayani pelanggan Flexi. Harap diketahui, jaringan Telkomsel itu diatur melayani sekitar 140 juta pelanggan, sekarang kita di angka 130-an juta, jadi masih banyak yang lowong,” ungkap Vice President Technology and System Telkomsel, Ivan Cahaya Permana di Jakarta, belum lama ini.

Diungkapkannya, saat ini utilisasi jaringan sekitar 60% hingga 70% dan setiap kuartal dioptimisasi. “Semua masih aman,” katanya.

Sebelumnya, VP Public Relations Telkom Arif Prabowo mengungkapkan, proses migrasi pelanggan Flexi ke layanan seluler Telkomsel sejauh ini berjalan lancar. “Sejauh ini berjalan lancar dan kita harapkan bisa memenuhi target waktu yang dirancang yakni enam bulan atau selesai di kuartal II pada 2015,” ungkapnya.

Berdasarkan kinerja di kuartal III 2014, total pelanggan Flexi tercatat 4,89 juta pengguna, turun  sebesar 57,7% dari periode sama tahun lalu sebesar 11,5 juta pengguna.(id)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year