telkomsel halo

Indosat Siapkan Layanan Bagi Jamaah Haji

14:30:56 | 02 Sep 2014
 Indosat Siapkan Layanan Bagi Jamaah Haji
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Indosat Tbk (ISAT) menghadirkan berbagai paket layanan yang memudahkan pelanggan di Indonesia berkomunikasi dengan keluarga di tanah suci dengan tarif terjangkau dan kompetitif.

Program Haji Indosat tahun ini mengangkat tema "Pakai Indosat di Tanah Suci, Gratis Komunikasi dengan Keluarga" memberikan berbagai layanan utama yang memberikan kemudahan dan kenyamanan seperti gratis terima telpon di Arab Saudi selama 5 menit tiap hari dari nomor Indosat.

Selebihnya akan dikenakan biaya Rp. 2.000/menit. Bila penelpon bukan dari nomor Indosat, maka akan dikenakan biaya Rp. 2.000/menit. Tiap isi ulang Rp. 100.000, Jamaah Haji akan mendapatkan bonus isi ulang senilai Rp. 20.000 yang hanya bisa digunakan di Arab Saudi untuk nelpon dan SMS. Masa berlaku bonus adalah 7 hari dari tanggal reload.

Kirim SMS Rp. 700/SMS, terima SMS Gratis, menelpon ke Indonesia Rp. 3.250/menit.Terakhir, Internet dan Blackberry-an murah bagi pelanggan Matrix, Mentari dan IM3. Jamaah Haji bisa menikmati layanan Internet dan BB harian dan unlimited dengan tarif Rp. 25.000/hari.

Selain layanan di atas, kenyamanan jamaah Haji akan semakin lengkap dengan kemudahan gratis 3 menit menelpon Contact Center Indosat setiap hari (Matrix +6281612020, Mentari/IM3 : +6281612050). Selebihnya akan dikenakan biaya Rp. 3.250/menit. Seluruh layanan berlaku di semua jaringan di Arab Saudi tanpa perlu melakukan setting.

“Program Haji Indosat tahun 2014 ini menyiapkan berbagai paket layanan khusus bagi jamaah haji untuk memudahkan mereka berkomunikasi dengan keluarga di tanah air. Dengan tarif hemat dan kompetitif untuk telepon, SMS maupun data kami berharap paket layanan ini dapat mendukung kelancaran berkomunikasi para jamaah haji yang sedang menjalankan ibadahnya di tanah suci,"kata Group Head Marketing Communications Indosat, Andrini Novie Hastuti.

Ditambahkannya, program Haji Indosat 2014 semakin memberikan manfaat bagi keluarga Jamaah Haji di Indonesia yang menggunakan nomor Indosat untuk menelpon keluarga yang sedang melaksanakan ibadah haji hanya dikenakan tarif lokal sesuai dengan paket yang berlaku. Program Haji Indosat berlaku mulai 31 Agustus – 30 November 2014.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year