telkomsel halo

IM3 Play Online Tawarkan Gratis Internet dan BBM Setahun

11:29:00 | 22 Jan 2014
IM3 Play Online Tawarkan Gratis Internet dan BBM Setahun
Peluncuran IM3 Play Online (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – Indosat mulai menggebrak pasar di awal 2014. Anak usaha Ooredoo ini menawarkan promo  IM3 Play Online dengan keuntungan gratis Internet dan BBM selama setahun serta gratis nelpon 24 jam ke sesama Indosat dan SMS ke Semua Operator.

IM3 Play menghadirkan dua pilihan paket yaitu IM3 PLAY Online berupa gratis Internet dan BBM  selama Setahun bagi pelanggan yang suka internet dan BBM-an dan paket IM3 PLAY Nelpon dan SMS berupa  gratis Nelpon  24 jam ke sesama Indosat dan  SMS ke semua operator bagi yang suka berkomunikasi melalui telpon dan SMS.

Untuk aktivasi pertama pelanggan akan menikmati benefit paket  IM3 play gratis nelpon 24 Jam ke sesama Indosat dan gratis SMS ke semua operator. Jika ingin menikmati benefit  gratis internet dan BBM selama setahun  pelanggan dapat memilih paket IM3 play online dengan cukup menekan *123#

Pelanggan yang melakukan registrasi paket IM3 play online dapat langsung  menikmati keuntungan Gratis 75MB/bulan untuk 6 bulan pertama dan gratis  150MB/bulan untuk 6 bulan selanjutnya pada pukul 09.00 – 17.00 selama setahun  serta gratis  BBM 60MB/bulan pukul 00.00 -24.00 selama setahun.

Pelanggan juga tetap dapat menikmati gratis nelpon 24 jam ke sesama Indosat  setelah pemakaian 1 menit dan gratis SMS ke semua operator setelah mengirim 5 SMS berbayar.

Sementara itu, paket IM3 Play Nelpon dan  SMS dengan benefit gratis Nelpon 24 Jam ke sesama Indosat dan gratis SMS ke semua operator dapat dinikmati dengan cukup menelpon selama 1 menit dan atau mengirim mulai dari 1 SMS berbayar.Bagi pelanggan yang aktivasi mulai 21 Januari 2014  akan  langsung dapat menikmati gratis Internet 30 MB/bulan selama setahun.

Kedua paket  tersebut bisa dinikmati dengan membeli kartu perdana IM3 atau bagi pelanggan lama cukup dengan menekan *123#

”Melalui program IM3 play online, kami berharap dapat menjawab kebutuhan telekomunikasi baik nelpon, SMS maupun layanan data atau internet  yang semakin meningkat khususnya di kalangan anak muda,” kata Division Head IM3 Brand Segment Indosat M. Andre Reinaldy H .(ps)

 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year