telkomsel halo

Smartfren Hadirkan Paket Data Kuota Super Besar

10:41:24 | 17 Jan 2014
Smartfren Hadirkan Paket Data Kuota Super Besar
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Smartfren Telecom Tbk (FREN)  meluncurkan promo terbaru untuk layanan data internetnya yang kini lebih mudah dalam hal berlangganan, lebih banyak pilihan dan tentu saja dengan kuota yang lebih besar.

Lewat Promo ini, Smartfren menawarkan Kuota yang Super Besar hingga 14GB dengan harga Rp 60.000, ditambah lagi dengan Promo Internet Malam dengan Super Kuota 12GB seharga Rp 10.000.

”Kami memahami kebutuhan masyarakat terhadap akses data semakin meningkat seiring dengan tuntutan peningkatan efisiensi dan produktivitas masing-masing individu yang dilandasi oleh kepentingan bisnis, profesionalitas, ataupun sekadar pemenuhan hobi,” ujar Division Head of Service & Content Management Smartfren Hermansyah.

Smartfren menawarkan rangkaian paket  layanan data dengan kecepatan akses yang lebih cepat dengan tarif yang terjangkau. Pelanggan dapat memilih jenis paket data sesuai dengan kebutuhan, baik itu harian, mingguan maupun bulanan.

Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, mulai dari Rp 1000. Bagi pelanggan yang gemar melakukan aktifitas unduh (download)  maupun kegiatan lain yang haus kuota data, kini dimanjakan dengan adanya Paket Internet Connex Volume Based Bulanan Rp 60.000 dengan Volume Data Super Besar 14GB.

Masih terasa kurang besar? Tersedia juga pilihan paket Volume Based dengan kuota 17GB seharga Rp 100.000 dan 21GB seharga Rp 150 ribu.

Selain menawarkan Kuota yang Super Besar, Smartfren kini juga memberi kemudahan bagi pelanggannya dalam berlangganan Paket Layanan Data. Kini Smartfren menawarkan fasilitas Auto Renewal untuk semua paket internet volume based bulanan, sehingga pelanggan tidak perlu takut terlupa untuk membeli Paket Internet setiap bulannya, karena saat ini, paket internet yang dimiliki akan diperpanjang secara otomatis sebelum masa berlakunya habis/ jatuh tempo.

Smartfren juga meluncurkan satu lagi promo terbarunya yaitu paket internet malam (pada jam 01.00 dini hari hingga jam 06.59 pagi ) yang dapat diperoleh melalui sistem add-on. Harganya sangat menarik, yaitu hanya Rp 10.000 sudah mendapatkan volume data sebesar 12GB.

Paket ini dapat dibeli oleh pelanggan connex volume based yang mempunyai paket berbasis bulanan dan mulai berlangganan pada tanggal 15 Januari 2014. Kuota maksimal yang dapat dimiliki pelanggan untuk paket Internet malam adalah 24GB.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year