Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

OPPO Serius Garap Pasar Indonesia

17:21:46 | 17 Apr 2013
OPPO Serius Garap Pasar Indonesia
Ilustrasi (DOK)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – OPPO Electronics Corp Ltd melalui OPPO Indonesia Electronics menegaskan serius menggarap pasar ponsel di Indonesia dengan menggelontorkan sejumlah produk andalan yang menyasar semua segmen.

“Indonesia adalah salah satu negara dengan jumlah penduduk yang besar. Kami serius menggarap pasar Indonesia. Dana untuk promosi saja kita siapkan sekitar Rp 38,8 miliar,” ungkap  CEO OPPO Indonesia Electronics, Jet Lee di Jakarta, Rabu (17/4).

Diungkapkannya, untuk tahap  awal perseroan mengandalkan produk Find 5 yang dibanderol seharga Rp 5,499 juta.    
Find 5 adalah smartphone quad-core dengan layar 5 inchi Full HD 1080p, kemampuan display nirkabel dan merekam video hingga 120 fps. Sistem operasinya sendiri sudah Android 4.1 atau Jelly Bean.

“Kita akan ada tiga varian untuk Find 5. Tahun ini kita akan lepas 8 produk. Kita main di semua segmen pasar.  Nanti ada harga ponsel di kisaran Rp 1 jutaan. Kita harapkan 300 ribu unit ponsel OPPO diserap pasar Indonesia dalam satu tahun ini,” ungkapnya.

Di ASEAN, Oppo sudah masuk ke pasar Thailand dan Malaysia. Tak tanggung-tanggung, selebritis Hollywood Leonardo Di Caprio menjadi endorser produk ini.(id)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL kurangi kepemilikan di PDGDC