telkomsel halo

Honor of Kings GraPARI Corner resmi diluncurkan

06:19:00 | 11 Jul 2024
Honor of Kings GraPARI Corner resmi diluncurkan
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Nuon Digital Indonesia (Nuon) sebagai official main partner pada gim Honor of Kings (HoK) bersama Telkomsel melalui Dunia Games sebagai official top up partner menggelar peluncuran gim Honor of Kings GraPARI Corner pada Rabu (10/07) di GraPARI Graha Merah Putih, Jakarta Selatan.

Acara ini diresmikan oleh CEO Nuon, Aris Sudewo, VP Digital Lifestyle Services Telkomsel, Nirwan Lesmana, dan Country Manager Level Infinite, Agung Chaniago. Melalui kehadiran HoK di game corner GraPARI, Nuon membawa semangat gim HoK lebih dekat dengan pelanggan Telkomsel dengan menghadirkan pengalaman bermain gim HoK di GraPARI.

Menurut CEO Nuon, Aris Sudewo, ia sangat antusias berkolaborasi dengan Telkomsel dan Level Infinite untuk mempromosikan HoK di Indonesia. "Kehadiran HoK di GraPARI diharapkan dapat memberikan pengalaman bermain gim MOBA terbaik secara langsung, khususnya bagi para pelanggan Telkomsel," ujarnya.

Ia menambahkan bahwa kolaborasi denganLevel Infinite dalam peluncuran HoK membuktikan konsistensi Nuon untuk menghadirkan hiburan berkualitas di Tanah Air. "Ini adalah bagian dari komitmen kami untuk selalu memberikan layanan digital terbaik dan gaming experience yang tak terlupakan bagi para pecinta gim dalam negeri," katanya.

Sementara, VP Digital Lifestyle Services Telkomsel, Nirwan Lesmana menambahkan, kualitas dan pengalaman layanan GraPARI sebagai ujung tombak pelayanan pelanggan terus kami tingkatkan agar tetap relevan dengan kebutuhan dan memberikan nilai tambah melalui berbagai inovasi, seperti salah satunya dengan HoK GraPARI Corner yang diluncurkan bersama NUON hari ini. Selain melalui Dunia Games selaku Official Top Up Partner yang menyediakan layanan pembelian voucher dan beragam promo, Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan melalui GraPARI-nya kini juga telah menjadi bagian dari perkembangan HoK dengan menghadirkan pengalaman eksklusif bermain MOBA terbaik bagi pelanggan.

"Sejalan dengan komitmen terus mendorong kemajuan industri dan talenta games & esports secara inklusif dan berkelanjutan, Telkomsel berharap hadirnya HoK dapat memberikan dampak positif bagi ekosistem dan ekonomi digital Indonesia," jelasnya.

Sedangkan, Country Manager Level Infinite selakupenerbit game Honor of Kings, Agung Chaniago mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi dukungan Nuon Digital Indonesia dan Dunia Games serta Telkomsel dalam peluncuran HOK GraPARI Corner. "Kerjasama ini sejalan dengan tagline utama Honor of Kings di Indonesia, MOBA for Everyone, yang berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman bermain Honor of Kings yang berkualitas ke lebih banyak kalangan di Indonesia," katanya.

Setelah peluncuran di GraPARI Graha Merah Putih, HoK Corner juga akan hadir secara bertahap di tiga GraPARI lainnya, yaitu GraPARI Central Park mall, GraPARI Batam Centre, dan GraPARI Renon Denpasar. Pelanggan juga dapat menggunakan berbagai skin HoK secara gratis saat berada di keempat GraPARI tersebut. Hal ini diharapkan dapat menjangkau lebih banyak penikmat gim di seluruh Indonesia dan memberikan kesempatan untuk merasakan pengalaman bermain HoK secara eksklusif di GraPARI.

Level Infinite yang merupakan brand gamingmilik publisher terkemuka, Tencent Games, bersama Nuon dan Telkomsel sebelumnya menyelenggarakan Grand Launching Honor of Kings di Surabaya, Jawa Timur pada Kamis (20/6). Acara ini dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti media fun match, community tournament, mini games, yang turut dimeriahkan oleh tim esport binaanNuon dan Dunia Games, Kagendra.

Pada minggu pertama perilisannya, HoK telah berhasil menempati peringkat satu di Google Play dan Appstore. Ayo unduh Honor of Kings secara resmi melalui Google Play Storedan App Store. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year