telkomsel halo

Lazada resmi jadi mitra UEFA EURO 2024

05:34:00 | 16 Jun 2024
Lazada resmi jadi mitra UEFA EURO 2024
Ilustrasi (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Perhelatan piala Eropa baru saja bergulir. Platform eCommerce terkemuka di Asia Tenggara, Lazada, mengumumkan kemitraan resmi dengan UEFAEURO 2024â„¢, kerja sama ini menjadikan Lazada sebagai mitra eCommerce Asia Tenggara pertama dalam acara sepak bola yang sangat dinantikan penggemar di seluruh dunia. Kemitraan eksklusif ini sejalan dengan perjanjian yang sudah ada antara platform eCommerce B2C AliExpress dengan UEFAEURO 2024â„¢.

Sebagai bagian dari kemitraan dengan kompetisi internasional level Eropa yang kali ini digelar di Jerman, Lazada mengundang para penggemar sepak bola dan konsumen untuk ikut dalam kemeriahan turnamen dengan diskon dan penawaran heboh yang ditawarkan selama Pesta Bola Sale yang berlangsung mulai tanggal 1-3 Juli 2024.

Pesta Bola Sale menawarkan diskon hingga 70% untuk produk-produk olahraga serta kegiatan dan hobi luar ruang lainnya termasuk traveling, beragam baju bola di bawah Rp50 ribu, juga gratis ongkir yang selalu bisa didapatkan di aplikasi Lazada.

Lazada juga akan merilis merchandise berupa piama jersey edisi terbatas yang dapat dimenangkan oleh para penggemar sepak bola melalui kompetisi interaktif di media sosial; yang juga menawarkan hadiah menarik lainnya. Dapatkan voucher diskon spesial dengan mengetik "Lazadapestabola" pada kolom search di internet browser selama Pesta Bola Sale berlangsung.

Mulai dari tanggal 1-3 Juli 2024, konsumen di Singapura, Malaysia, Thailand, Indonesia, dan Vietnam dapat berbelanja sepuasnya dengan promo spesial di semua kategori. Lazada selalu memberikan harga terbaik di semua kategori, baik itu perlengkapan penting bagi para fans fanatik untuk menyemangati tim favorit mereka atau perlengkapan yang wajib dimiliki oleh penggemar olahraga saat menonton pertandingan di cuaca panas.

DIkarenakan pertandingan piala Eropa banyak yang digelar malam hingga dini hari, Lazada akan memperkenalkan piama edisi khusus yang unik kepada para penggemar di seluruh dunia. Dengan hanya 500 buah piama yang diproduksi, piama edisi terbatas ini didesain dengan kerah bulat premium, lengan dan celana yang nyaman agar para penggemar dapat menunjukkan kecintaan mereka pada keindahan permainan sepak bola dengan gaya swag dan kenyamanan maksimal.

Jersey piama Lazada juga tersedia dalam set untuk penggemar sepak bola dan anabul mereka, sehingga semua dapat menjadi bagian dari euforia UEFA EURO 2024â„¢.

Untuk merayakan kegembiraan dan semangat di lapangan, para orang tua anabul dan sahabat berbulu diajak untuk mengenakan jersey piama dan mengirimkan foto atau video paling kreatif sebagai sebuah tim. Sebanyak 11 hewan peliharaan terbaik dan orang tuanya berpeluang menjadi sorotan di media sosial, seperti juara sepak bola kami, untuk memenangkan hadiah menarik. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year