telkomsel halo

Telkomsel gaet Crunchyroll untuk manjakan penggemar anime

07:37:00 | 31 May 2024
Telkomsel gaet Crunchyroll untuk manjakan penggemar anime
Telkomsel dan Crunchyroll (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel, telah melangsungkan kerja sama dengan rumah terbesar bagi anime di seluruh dunia dan Asia Tenggara, Crunchyroll®. Dengan tujuan untuk memudahkan akses penggemar anime terhadap konten favorit mereka kapan pun dan di mana pun, kedua perusahaan menghadirkan paket khusus destinasi anime pertama di Indonesia, yakni Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll.

Pelanggan Telkomsel, baik pengguna Prabayar maupun Halo (pascabayar), dapat dengan mudah membeli Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll melalui aplikasi MyTelkomsel. Terdapat Paket Crunchyroll Fan seharga Rp36 ribu dengan Kuota MAXstream 3 GB yang dapat digunakan pada 1 device saja, dan Paket Crunchyroll Mega Fan seharga Rp48 ribu dengan Kuota MAXstream 5 GB yang dapat gunakan untuk 4 device secara bersamaan. Keduanya dengan masa aktif hingga 1 bulan dan sudah termasuk akses berlangganan Crunchyroll untuk menikmati sederet konten anime terfavorit, seperti One Piece, Kaiju No. 8, Solo Leveling, Chainsaw Man, JUJUTSU KAISEN, That Time I Got Reincarnated as a Slime Season 3, Dead Dead Demon’s Dededede Destruction, dan masih banyak lagi.

Pelanggan Paket Crunchyroll Mega Fan juga akan mendapat akses ke Crunchyroll Game Vault yang menyediakan akses tak terbatas ke beragam premium mobile games khusus penggemar anime dan hiburan yang terinspirasi dari anime.

Setelah melakukan pembelian Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll melalui MyTelkomsel, pelanggan akan menerima SMS berisi Kode Voucher Crunchyroll. Kode Voucher ini dapat digunakan oleh pelanggan dengan nomor Telkomsel melalui tsel.id/croll. Setelah mengunduh aplikasi Crunchyroll dari Play Store atau App Store, pelanggan akan dapat mengakses seluruh konten dan ragam konten eksklusif di Crunchyroll.

Telkomsel berharap dapat memperkaya penawaran gaya hidup digitalnya. DIkatakan VP Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana, dengan mengintegrasikan layanan Telkomsel dengan konten premium dari Crunchyroll, ia berharap meningkatkan pengalaman para pelanggan, khususnya para pecinta tayangan anime yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia. "Semoga kerja sama ini dapat memudahkan para penggemar dalam mengakses konten-konten favorit mereka, dengan dukungan konektivitas broadband terluas dan terdepan Telkomsel," katanya.

Sementara, Executive VP Business Development, Crunchyroll, Terry Li mengungkapkan, tujuan Crunchyroll adalah selalu memenuhi penggemar kapan, di mana, dan bagaimana mereka ingin mencintai anime, dan kemitraan dengan Telkomsel dengan tepat menempatkannya untuk memberikan akses tersebut kepada penggemar Indonesia. "Ini merupakan tonggak penting dalam memperluas basis audiens kami di wilayah dengan akses lokal," katanya.

Adapun Kuota MAXstream yang disertakan dalam Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll dapat dimaksimalkan untuk menonton konten terbaru di Crunchyroll, MAXstream, dan layanan video streaming lainnya yang telah bekerja sama dengan Telkomsel.

Untuk transaksi dan proses berlangganan yang lebih praktis dan nyaman, Telkomsel menyediakan opsi pembayaran terpadu menggunakan e-wallet, kartu kredit, maupun paylater bagi para pelanggan Paket Bundling Telkomsel dan Crunchyroll. (mas)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year