telkomsel halo

Lazada Logistics bangun posyandu di Cimanggis, Depok

05:12:00 | 05 Dec 2023
Lazada Logistics bangun posyandu di Cimanggis, Depok
Prosesi Peresmian (dok)
JAKARTA (IndoTelko) - Sebagai platform eCommerce yang beroperasi di Indonesia, Lazada Indonesia (Lazada) menyadari peran penting perusahaan untuk bisa berkontribusi bagi kesehatan masyarakat, khususnya bagi ibu dan anak yang tinggal di sekitar lokasi operasional perusahaan. Karenanya Lazada meresmikan fasilitas Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) di Kelurahan Jatijajar, Cimanggis, Depok, di mana unit bisnis Lazada Logistics memiliki fasilitas gudang eCommerce terbesar di Indonesia. Posyandu ini diharapkan bisa memfasilitasi kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan terpadu, khususnya bagi ibu dan anak yang tinggal di area tersebut.

Prosesi peresmian dihadiri oleh Penanggung jawab Community Development Lazada Logistics Indonesia Tomy Diliartono, Lurah Jatijajar Mujahidin, Ketua RW 03 Kelurahan Jatijajar Endarto, serta VP of Medical Operations Good Doctor dr. Ega Bonar Bastari. Good Doctor merupakan mitra Lazada dalam penyediaan fasilitas posyandu ini.

Menurut VP Facilities & HSE, Logistics, Lazada Indonesia Douglas Pakpahan, setelah berdiskusi dengan masyarakat Jatijajar dan memahami kebutuhan akan fasilitas kesehatan terpadu, pihaknya memutuskan untuk membangun Posyandu Jatijajar ini. "Kami berharap fasilitas ini bisa mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan, khususnya di kalangan ibu dan anak yang tinggal di Kelurahan Jatijajar, Cimanggis, Depok," katanya.

Fasilitas Posyandu Jatijajar ini merupakan bagian dari program CSR Lazada Logistics. Pembangunan Posyandu Jatijajar seluas 32 m2 yang menempati lahan seluas 84 m2 dibangun melalui kerja sama dengan Good Doctor. Fasilitas Posyandu Jatijajar ini diharapkan dapat mempermudah akses kesehatan bagi masyarakat Desa Jatijajar, Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Sementara, sebagai mitra Lazada dalam penyediaan fasilitas Posyandu ini, VP of Medical Operations PT Good Doctor Technology dr. Ega Bonar Bastari mengungkapkan, kolaborasi pihaknya dengan Lazada dalam membangun fasilitas ini mencerminkan visi bersama untuk meningkatkan layanan kesehatan. "Bersama-sama, kami percaya dalam memberikan dampak positif pada kesehatan masyarakat, meningkatkan kesadaran, dan memastikan akses ke layanan kesehatan terintegrasi. Posyandu ini lebih dari sekadar struktur; ini adalah bukti kekuatan kemitraan yang mengutamakan kesejahteraan komunitas yang kami layani," ujarnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year