telkomsel halo

Travelio permudah jual beli apartemen

10:09:00 | 20 Nov 2023
Travelio permudah jual beli apartemen
JAKARTA (IndoTelko) - Travelio meluncurkan platform jual beli apartemen untuk memperluas jangkauannya ke dalam ekosistem yang memungkinkan pengguna untuk tidak hanya menyewa, tetapi juga membeli properti.

CEO Travelio Hendry Rusli mengharapkan platform jual beli ini dapat mendukung kebutuhan masyarakat yang semakin beragam dalam industri properti. Saat ini, Travelio sudah menggandeng jaringan pemilik properti yang mencapai lebih dari 15.000.

"Kami ingin memperluas peran dalam memberikan akses yang lebih luas bagi mereka yang ingin memiliki properti sebagai investasi atau tempat tinggal. Sekaligus tetap memenuhi kebutuhan akan penginapan sementara," ujarnya

Memasuki sektor jual beli properti menurutnya adalah langkah alami dan strategis. "Dengan adanya platform jual beli, kami ingin menjadi penyedia layanan yang komprehensif, membuka pintu bagi beragam kebutuhan masyarakat," ucap Hendry.

Ditambahkannya, peluncuran platform jual beli ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan Travelio untuk memberikan layanan yang lebih holistik dan memenuhi ekspektasi masyarakat yang terus berkembang.

"Secara keseluruhan, langkah ini bagian dari upaya Travelio untuk menjadi hub solusi 360 derajat bagi para pencari tempat tinggal atau investasi properti, memanfaatkan infrastruktur dan reputasi yang telah dibangun selama ini," tutupnya.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year