telkomsel halo

Berdayakan UMKM, Desty persembahkan ISSE 2023

06:06:00 | 09 Aug 2023
Berdayakan UMKM, Desty persembahkan ISSE 2023
JAKARTA (IndoTelko) - Startup teknologi solusi commerce yang berbasis di Indonesia, Desty, mempersembahkan acara "Indonesia SME Summit & Expo 2023 (ISSE 2023)" yang akan memberdayakan usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) Indonesia serta merevolusi lanskap bisnis.

Acara ini diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang, dari tanggal 29 hingga 31 Agustus 2023, dan akan menjadi pusat aktivitas dan peluang yang beragam, serta menjadi wadah untuk pertumbuhan dan keberhasilan bisnis UMKM.

Dikatakan Co-Founder dan CEO Desty, Mulyono Xu, ISSE 2023 merupakan sebuah wadah penting bagi UMKM Indonesia. "Kami percaya bahwa dengan memberdayakan para pelaku bisnis skala kecil dan menengah, kita dapat membangun fondasi yang kuat untuk pertumbuhan ekonomi dan inovasi di negara kita. Melalui ISSE 2023, Desty berkomitmen untuk mendukung para pengusaha dalam menghadapi tantangan dan peluang di dunia bisnis yang semakin kompetitif," jelasnya saat konferensi pers bertajuk Shaping the Future of UMKM: Desty is Pioneering UMKM Revolution to Scale Through Commerce at Indonesia SME Summit & Expo 2023.

Ia menambahkan, Desty merupakan startup teknologi yang berkomitmen untuk mendukung cara berbisnis di era digital, hadir dengan visi besar untuk memfasilitasi dunia commerce. Misi Desty adalah menyediakan platform solusi komprehensif bagi para pedagang, dengan fokus kuat pada pengalaman omnichannel. Pengalaman omnichannel yang diterapkan oleh Desty memungkinkan para pedagang menghubungkan berbagai teknologi yang mereka gunakan dalam bisnis mereka, dengan akses yang mudah dan praktis di satu tempat.

Produk-produk unggulan Desty termasuk omnichannel platform Desty, Desty Page, Desty Store, Desty Chat, dan Desty Wholesale. Dari menghubungkan berbagai marketplace dalam satu tempat, hingga memberikan kemudahan pembuatan landing page dan website berjualan, serta mengelola chat dari berbagai platform, Desty hadir untuk menjadikan pengalaman bisnis lebih efisien dan terintegrasi.

Desty telah berhasil meraih kesuksesan berkat dukungan tim ahli yang berpengalaman dari perusahaan-perusahaan ternama seperti Alibaba, Facebook, Google, JD, dan Canva, baik dari Indonesia maupun China.

Mulyono Xu membawa pengalaman berharga dalam lanskap e-commerce Indonesia, yang diperoleh melalui kerja kerasnya dalam Grup Alibaba dan sebagai investor ventura. Kolaborasi dengan Co-founder dan COO, Bill Wang, seorang veteran berpengalaman dari Alibaba, telah membantu mengarahkan Desty menuju kesuksesan.

ISSE 2023 menghadirkan peluang luar biasa bagi para pelaku bisnis, terutama para marketplace seller dan UMKM, untuk memperluas jangkauan dan pertumbuhan bisnis mereka. Acara ini diharapkan untuk dihadiri lebih dari 50.000 business owners, termasuk UMKM dan beberapa brand ternama, serta lebih dari 100 mitra bisnis yang mencakup modal usaha, pabrik, supplier, importir, logistik, dan software. Tercatat lebih dari 15 media dan marketplace akan turut berpartisipasi dalam acara ini.

ISSE 2023 menghadirkan berbagai rangkaian acara utama, antara lain :

Conference Stage

Terdapat 15 sesi panel dan speakers dimana para peserta akan mendapatkan wawasan langsung dari pakar industri terkemuka tentang cara menjalankan bisnis yang sukses. Investor Speed Dating juga akan berada di area ini. Para pemilik bisnis rintisan memiliki kesempatan untuk mempresentasikan ide dan kreasi bisnis mereka kepada 20 investor ternama.

Experience Hall

1. Ask Me Anything: Pengunjung dapat mendapatkan ide, saran, dan solusi langsung dari perwakilan dari beberapa marketplace terkenal.

2. Area Livestreaming: Dengan demonstrasi langsung dari beberapa livestreaming artist, pengunjung dapat mempelajari trik berjualan online langsung dari para pakar.

3. Digital Retail Experience: Disini akan terdapat beberapa brand yang menunjukan bagaimana mereka berhasil berjualan online.

Ecosystem Hall

Terdapat lebih dari 50 mitra merchant terbaik mulai dari penyedia jasa, software, hingga penyedia sarana infrastruktur bisnis (payment, logistics, POS, financial, brand aggregator, dan banyak lainnya)

Supply Hall

Lebih dari 50 supplier lokal dan pabrik untuk memenuhi kebutuhan bisnis para seller.

Pengunjung dapat mendapatkan tiket early bird dengan harga Rp 50.000 saja, yang menawarkan nilai yang sangat menguntungkan mengingat pengalaman berharga yang akan mereka peroleh di ISSE 2023. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year