telkomsel halo

AnyMind Group luncurkan fitur workflow di AnyX

06:18:00 | 26 Jul 2023
AnyMind Group luncurkan fitur workflow di AnyX
CEO dan co-founder AnyMind Group, Kosuke Sogo
SINGAPURA (IndoTelko) - AnyMind Group mengumumkan peluncuran fitur pembuatan workflow pada platform manajemen e-commerce-nya, AnyX, yang memungkinkan pengguna AnyX membuat alur otomasi di seluruh platform pihak ketiga dan platform eksklusif yang terhubung untuk merampingkan operasi e-commerce.

AnyX memungkinkan bisnis dan pedagang online untuk mengelola dan melacak toko dan operasi perdagangan digital mereka, dan terhubung ke berbagai pasar dan platform perdagangan digital (seperti Shopify, Shopee, TikTok Shop, dan banyak lagi), platform periklanan (seperti Iklan Facebook, Google Ads, dan lainnya), dan berbagai platform milik AnyMind seperti AnyChat untuk conversational commerce melalui aplikasi perpesanan termasuk LINE dan Facebook Messenger, dan AnyLogi untuk pengiriman dan logistik internasional.

Nah, untuk membangun interoperabilitas lebih lanjut di antara platform yang terhubung, fitur workflow pada saat peluncuran akan memungkinkan otomatisasi antara LINE dan Shopify, yang mencakup :

Notifikasi otomatis saat pembelian/pengiriman selesai di LINE

Pedagang Shopify dapat secara otomatis mengirimkan konfirmasi pembelian dan pesan pemberitahuan pengiriman kepada pelanggan mereka di LINE, berdasarkan tindakan pemicu seperti penyelesaian pembayaran atau pengiriman yang berhasil;

Pengiriman pesan dan kupon otomatis

Ketika konsumen menambahkan merchant Shopify sebagai LINE Friend, konsumen dapat menerima konten yang telah ditentukan sebelumnya dari merchant secara otomatis setelah jangka waktu tertentu atau secara langsung;

Pengiriman konten yang ditargetkan berdasarkan informasi pelanggan

Pedagang Shopify dapat menargetkan pengiriman konten di LINE kepada pelanggan di CRM Shopify berdasarkan atribut tersegmentasi seperti frekuensi pembelian, jumlah pembelian, dan tanggal pembelian terakhir.

Menurut CEO dan co-founder AnyMind Group, Kosuke Sogo, seiring dengan perkembangan perdagangan generasi berikutnya, pihaknya semakin mencari cara untuk memberikan efisiensi dan efektivitas yang lebih tinggi bagi bisnis untuk unggul dalam perdagangan digital. "Fitur workflow yang baru diluncurkan memungkinkan kami untuk memulai pembicaraan tentang interoperabilitas antara platform kami yang terhubung, dan LINE dan Shopify hanyalah contoh pertama. Kami akan terus membangun lebih banyak lagi konektivitas di seluruh alat yang diperlukan agar bisnis dapat berkembang di next-generation commerce," jelasnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year