telkomsel halo

Titipku tawarkan gratis ongkir

06:19:00 | 20 May 2023
Titipku tawarkan gratis ongkir
JAKARTA (IndoTelko) - Titipku punya promo baru yang bakal kasih gratis ongkir untuk pelanggan baru Titipku. “Ada gratis ongkir senilai Rp15.000,- untuk pelanggan baru Titipku dengan minimal belanja senilai Rp100.000 saja. Program saat ini sudah berjalan,” kata Customer Relationship Management Titipku, Gabriella Damayanti.

Ditambahkannya, promo ini berlaku secara otomatis ketika pelanggan baru Titipku sudah mencapai minimal belanja yang ditentukan. Jadi, pelanggan tak perlu repot memilih kupon gratis ongkirnya terlebih dahulu.

Adanya promo seperti Gratis Ongkir Titipku seperti ini sebenarnya menguntungkan. Terlebih, sistem belanja online ini bisa membuat keuangan keluarga lebih sehat karena semua transaksinya tercatat dengan baik oleh sistem.

Kenapa menguntungkan? Karena biasanya saat belanja online itu ada biaya ongkir. Biaya ongkir untuk belanja online ini bisa mahal atau murah, tergantung jarak dari tempat belanja ke rumah ataupun banyak sedikitnya barang yang dibeli.

Belanja online itu selalu memiliki catatan riwayat transaksi. Semua transaksi ada catatannya sehingga bisa kita akses kapanpun. Adanya catatan ini bisa membuat perencanaan keuangan keluarga bisa lebih sehat.

Dijelaskannya, keuangan keluarga yang sehat dimulai dari penghematan dan adanya anggaran bulanan yang tepat. Anggaran bulanan bisa diprediksi lewat kecenderungan pengeluaran bulan sebelumnya. "Adanya riwayat belanja di Titipku memudahkan para keluarga untuk menganggarkan biaya bulanan untuk ke depannya. Sementara penghematan hadir dari promo yang Titipku sediakan,” katanya.

Menurutnya, jika nanti konsumen tidak bisa mendapat promo ongkir ini, mereka masih bisa menggunakan promo menarik lainnya di Titipku yang sama-sama menguntungkan, jadi anggaran dan realisasinya tidak akan meleset jauh dan belanjaan tetap hemat.

Perlu diketahui bahwa selain promo gratis ongkir ini, Titipku memiliki banyak promo lainnya. Sebagai contoh, Titipku punya promo cashback dalam bentuk KoinTip yang bisa digunakan untuk belanja selanjutnya.

Tak hanya itu, Titipku juga punya promo Tebus Murah. Promo ini menghadirkan produk-produk yang dipotong harganya. Tiap minggunya, ada produk berbeda-beda yang bisa ditebus murah. Jika Anda ingin benefit yang lebih, Anda juga bisa ikut program referral Titipku dan dapatkan kupon potongan belanja 10% tanpa minimal order. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year