telkomsel halo

Titipku ajak pelanggan berbagi kisah lewat kampanye keluarga hebat bercerita

04:42:00 | 12 May 2023
Titipku ajak pelanggan berbagi kisah lewat kampanye keluarga hebat bercerita
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Mengusung tema kampanye Keluarga Hebat untuk Bulan Mei 2023, Titipku mengajak para pelanggan untuk berbagi kisah tentang keluarga mereka dan betapa berharganya arti keluarga untuk para pelanggan Titipku.

Titipku juga berbagi kisah tentang keluarga hebat seperti kisah keluarga Jatiper Titipku ataupun informasi terkait keluarga lain yang menarik untuk disimak.

Dikatakan Chief Marketing Officer Titipku Faradhita Delicia, lewat kampanye Keluarga Hebat, Titipku ingin menunjukkan bahwa semua keluarga di Indonesia itu memiliki value yang dirasakan dan dihidupi oleh tiap anggota keluarga.

“Menjadi anggota keluarga yang hebat tak perlu muluk-muluk. Sosok ibu yang membuka usaha dan mengurus anak adalah cerminan dari anggota keluarga hebat. Contoh lain, seorang ayah yang bekerja tapi juga bisa meluangkan waktu untuk bermain dengan anak juga merupakan sosok anggota keluarga hebat,” ujarnya.

Ditambahkannya, dalam kampanye ini, Titipku tidak hanya mengajak para pelanggan bercerita, tapi juga menyediakan sejumlah promo menarik. “Pastinya ada program promosi yang disediakan, baik untuk pembeli baru dan pembeli langganan Titipku. Info promosi ini bisa Anda cek di Instagram Titipku maupun di aplikasi Titipku langsung,” katanya.

Jika membicarakan tentang keluarga hebat, maka salah satu ciri khasnya adalah keluarga yang sehat. Seorang ibu tidak akan bisa membuka usaha dan mengurus anak jika badannya tidak fit.

Begitu pula, seorang ayah akan langsung beristirahat usai bekerja jika badannya tidak sehat, sehingga tidak punya waktu bermain bersama anak.

Untuk menciptakan kondisi keluarga sehat, semua anggota keluarga perlu menjaga kesehatan. Selain olahraga rutin, kesehatan bisa dijaga dengan mengonsumsi makanan sehat dan segar.

Sebagai penyedia jasa bahan pangan segar berkualitas, tentu Titipku juga berperan dalam pemenuhan sumber kesehatan para keluarga hebat.

Titipku berkomitmen untuk memberikan produk segar dan terbaik untuk para keluarga. Bentuk upaya pemenuhan komitmen ini bisa tampak dari adanya pelatihan khusus kepada Jatiper Titipku untuk dapat memilih produk segar terbaik. "Disamping itu, Titipku juga memberikan garansi 100% uang kembali apabila konsumen mendapatkan produk yang tidak segar,” terang Faradhita.

Titipku juga memiliki partner pedagang pasar yang sudah teruji menjual produk segar. Misalnya, di Titipku ada Serpong Fresh yang memang terkenal menyediakan produk daging ayam yang segar berkualitas dengan harga terjangkau. Itulah mengapa toko satu ini kerap dikenal sebagai "ayam murah Serpong".

Dijelaskannya, Anda bisa membeli produk ayam segar di Serpong Fresh untuk pemesanan dan pengantaran pagi hari. Sementara untuk pengantaran siang hari toko ini menyarankan untuk membeli produk beku demi kualitas dagingnya bisa terjaga.

Selain segar, Serpong Fresh juga memiliki variasi produk yang lengkap. Untuk produk ayam sendiri tersedia dalam berbagai ukuran dan olahan, seperti daging giling kasar hingga giling halus. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year