telkomsel halo

AnyMind Group gaet UPS untuk manjakan pelanggan di Jepang

07:47:00 | 10 May 2023
AnyMind Group gaet UPS untuk manjakan pelanggan di Jepang
JAKARTA (IndoTelko) - Perusahaan pemberdayaan end-to-end commerce, AnyMind Group mengumumkan kolaborasi dengan perusahaan pengiriman dan logistik internasional, UPS dalam sebuah inisiatif yang memungkinkan AnyMind Group untuk memberikan pelanggannya yang berbasis di Jepang akses ke layanan pengiriman internasional premium dari UPS dengan harga yang sangat murah melalui platform manajemen logistik digital, AnyLogi.

UPS menjalin hubungan yang disukai dengan vendor teknologi e-commerce terkemuka untuk memberikan potongan harga pengiriman UPS serta solusi pengiriman dan logistik lainnya kepada pelanggan pedagang mereka.

Dikatakan Global Vice-President of Marketing UPS Dana Nino, E-commerce telah menjadi saluran penting bagi UKM di Asia untuk menjangkau pelanggan di seluruh dunia dan mengembangkan bisnis mereka. "Pedagang yang menggunakan AnyLogi sekarang akan memiliki akses tanpa batas ke jaringan pengiriman UPS yang luas dan rangkaian layanan pengiriman yang efisien dan dapat diandalkan dengan harga terjangkau, sehingga mereka dapat bersaing dengan lebih baik di pasar e-commerce global", ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, CEO dan co-founder AnyMind Group Kosuke Sogo mengatakan, Ini adalah bukti dari platform yang mereka bangun dan bagaimana pihaknya membekali pelanggannya dengan perangkat yang tepat untuk sukses di perdagangan generasi berikutnya. "Penambahan layanan logistik UPS di AnyLogi memberikan pelanggan kami dunia yang lebih tanpa batas, karena kami berusaha untuk meruntuhkan hambatan bagi mereka dalam berbisnis," katanya.

Saat ini, AnyLogi memungkinkan merek direct-to-consumer (D2C) dan bisnis e-commerce untuk terhubung dengan toko online dan mitra logistik di seluruh wilayah. Platform ini memungkinkan pengguna untuk mengelola semua aspek operasi logistik mereka termasuk manajemen produk dan inventaris, pengiriman, pergudangan, pemenuhan pesanan, serta konfirmasi pembayaran dan penanganan pengembalian.

Platform manajemen logistik end-to-end ini secara efektif menghilangkan kebutuhan pengguna untuk melakukan manajemen inventaris yang terpisah-pisah di berbagai platform dan saluran, sehingga mengurangi biaya moneter dan sumber daya, dan secara efektif merampingkan proses logistik. AnyLogi tersedia sebagai produk mandiri atau sebagai bagian dari AnyX, platform manajemen e-commerce AnyMind Group. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year