telkomsel halo

Kimia Farma Apotek akan masuk ke eCommerce

12:34:00 | 08 May 2023
Kimia Farma Apotek akan masuk ke eCommerce
JAKARTA (IndoTelko) - PT Kimia Farma Apotek (KFA) akan merambah bisnis berbasis online atau ecommerce.

Langkah ini diwujudkan dengan menggandeng Tokopedia dan Livin’ SUKHA dari Bank Mandiri. Melalui kerjasama tersebut berbagai produk KFA dapat dinikmati di Kimia Farma Apotek Official Store Tokopedia dan dapat juga melalui aplikasi Livin’ pada Mandiri Mobile App melalui menu "SUKHA".

"Kerjasama ini dilakukan dalam rangka menggarap peluang pasar e-commerce di Indonesia yang secara potensi masih cukup besar. Sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia, Tokopedia sukses menarik minat masyarakat untuk berbelanja online dengan beragam tema menariknya. Kami tentu sangat senang dan antusias dapat berpartisipasi di dalamnya," tutur Agus Chandra, Direktur Utama PT Kimia Farma Apotek.

Agus Chandra menyampaikan, kolaborasi KFA dengan Bank Mandiri melalui Livin’ SUKHA juga merupakan salah satu bentuk nyata sinergi BUMN. Tujuannya tentu untuk menyajikan layanan berbelanja produk kesehatan secara mudah melalui aplikasi Livin’ SUKHA.

Selain itu, di tengah maraknya kasus positif Covid-19 yang kembali melonjak, KFA berperan aktif dalam Program Vaksinasi Nasional untuk mewujudkan Indonesia Bebas Covid-19, khususnya di beberapa titik pembukaan outlet baru. Vaksinasi Sinopharm tersebut gratis untuk masyarakat umum. Program ini akan berlanjut di Klinik Kimia Farma sampai tanggal 31 Mei 2023.

"Adanya peningkatan kasus Covid-19 belakangan ini membuat kita perlu semakin waspada. Untuk meminimalisir lonjakan kasus tersebut, kuncinya adalah menjaga protokol kesehatan dan juga menggiatkan kembali program vaksinasi Covid-19. Untuk itu, Kami menyediakan program vaksinasi Sinopharm gratis untuk masyarakat umum sampai tanggal 31 Mei 2023 di Klinik Kimia Farma di Indonesia. Namun khusus hari ini, KFA juga menyiapkan program vaksin tersebut di beberapa titik acara grand opening outlet baru," pungkas Agus Chandra.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year