telkomsel halo

Pesan via Titipku for Business, ini yang klien rasakan

06:15:00 | 28 Apr 2023
Pesan via Titipku for Business, ini yang klien rasakan
JAKARTA (IndoTelko) - Kesegaran bahan pangan sangat penting bagi usaha kuliner. Pasalnya, bahan pangan yang tidak segar dapat mempengaruhi kualitas dan keamanan makanan yang disajikan.

Tak hanya itu, bahan pangan yang segar memiliki kandungan nutrisi yang lebih baik. Sayur segar rasanya juga lebih enak dibandingkan dengan bahan pangan yang sudah tidak segar.

Selain itu, ketepatan waktu pasokan bahan pangan juga sangat penting bagi usaha kuliner. Pasalnya, waktu pengantaran dapat mempengaruhi kelancaran operasional bisnis dan ketersediaan makanan yang disajikan kepada pelanggan.

Bisnis kuliner akan terhambat bila pasokan tidak sesuai rencana. Ini dapat mengakibatkan pelanggan tidak puas karena harus menunggu terlalu lama untuk mendapatkan makanan yang dipesan.

Ini membuat itipku for Business sebagai penyalur bahan pangan dari pedagang dan supplier terpercaya ke usaha hotel, restoran, dan kafe selalu berusaha untuk mengantarkan produk tepat waktu dan dalam kondisi segar.

Sebulan setelah Titipku for Business diluncurkan, bisnis ini sudah mendapat banyak customer baru. Tak hanya itu, beberapa customer bahkan melakukan repeat order atau pemesanan ulang.

Tim Titipku menanyai ke beberapa customer Titipku for Business terkait alasan mereka memesan ulang. Tujuannya, untuk evaluasi pelayanan dan produk dari Titipku for Business.

Dan berikut testimoni dari customer Titipku for Business dari para klien dan pengguna :

1. Kualitas produk

Kualitas produk menjadi nilai plus yang membuat beberapa customer memesan produk kembali di Titipku for Business.

"Kualitas produknya oke," ungkap Dewi sebagai pemilik usaha Ayam Bakar Bang Maher.

Ayam Bakar Bang Maher adalah warung makan ayam bakar yang beralamat di kawasan Cireundeu, Ciputat. Berdasarkan ulasan dari Google Maps, usaha ini sudah dibuka dari sejak 4 tahun lalu.

Berdasarkan ulasan yang ada di Google Maps, Ayam Bakar Bang Maher ini sangat lezat serta pelayanannya ramah. Ayam yang lezat adalah hasil dari kepintaran dalam memasak, bumbu yang pas, dan bahan pokok yang segar. Dan di sini, bahan yang dibeli dari Titipku for Business bisa dikatakan turut menyumbang kelezatan rasa dari ayam bakar yang dijual.

Dewi mengatakan bahwa Titipku menyediakan paket pesanan dengan harga yang lebih ekonomis, namun produknya tidak sebaik yang ia terima.

Hal ini terjadi karena paket pesanan Dewi adalah paket pesanan dengan kualitas yang baik. Artinya, ketika barang dari supplier datang, tim Titipku akan menyortir kembali hingga memastikan bahwa semua produk yang diterima customer seperti Dewi adalah produk terbaik.

Selain kualitas produk, ketepatan waktu juga menjadi nilai plus dari Titipku for Business. Usaha Ramen Level Up mengatakan bahwa pengantarannya sudah tepat waktu dan sesuai dengan yang customer minta. "pengantarannya tepat waktu, sesuai dengan yang diminta," ungkap pemilik Ramen Level Up.

2. Keinginan untuk belanja lagi

Pemilik Ramen Level Up mengatakan bahwa Titipku for Business berbeda dengan penyedia bahan pokok lainnya, karena mau langsung menawarkan ke outlet.

"Harganya juga jauh lebih murah dibanding belanja langsung ke pasar. Ditambah, ada keringanan juga untuk pembayaran," katanya.

Adanya keuntungan-keuntungan ini membuat Ramen Level Up Bersedia merekomendasikan Titipku ke pengusaha lain yang membutuhkan penyalur pasokan bahan pokok untuk usaha mereka.

Sementara itu, Dewi selaku pemilik Ayam Bakar Bang Maher mengatakan akan kembali pesan di Titipku for Business lagi karena jaminan kualitas produknya.

"Semoga bisa menyediakan beberapa produk lain supaya kebutuhan usaha saya terpenuhi semua," jelasnya. (mas)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year