telkomsel halo

Indosat Ooredoo Hutchison hadirkan pulsa darurat untuk pelanggan Tri

11:00:31 | 22 Dec 2022
Indosat Ooredoo Hutchison hadirkan pulsa darurat untuk pelanggan Tri
JAKARTA (IndoTelko) -- Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) bekerjasama dengan penyedia fintech Optasia melalui Aljabor Technologies untuk menyediaan layanan pulsa darurat untuk pelanggan Tri. Kini 100 juta pelanggan IOH sudah bisa merasakan kenyamanan solusi keuangan yang sejalan dengan misi IOH untuk menghadirkan pengalaman digital kelas dunia, menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia. Layanan “Pulsa Darurat” memungkinkan pelanggan prabayar untuk melakukan penambahan pulsa dan menngambil paket data meski saldo sudah habis.
 
Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh,
mengatakan, “Perluasan kerjasama dengan Aljabor makin memperkuat ikatan IOH dengan pelanggan. Dengan integrasi ini, pelanggan Tri kini bisa menikmati layanan ‘Pulsa Darurat’ yang menguntungkan. Mereka bisa mendapat pulsa dan data ketika tidak dapat langsung melakukan pengisian pulsa atau kehabisan uang tunai. Dengan demikian, para pelanggan tak perlu khawatir karena tetap bisa terhubung meski pulsa habis.”
 
Integrasi layanan “Pulsa Darurat” membuka kesempatan baru bagi 40 juta pelanggan Tri ke layanan solusi keuangan Aljabor yang didukung oleh platform kecerdasan artifisial (AI). Layanan “Pulsa Darurat” diberikan kepada pelanggan yang sudah memenuhi syarat. Sebelumnya, IOH sudah bekerjasama dengan kedua perusahaan untuk menyediakan layanan serupa untuk pengguna IM3 pada 2020.
 
Mark Muller, CEO of Optasia, menyatakan, “Kami telah membangun kemitraan yang kuat dengan operator telekomunikasi seluler besar seperti Indosat Ooreedoo Hutchison. Ini merupakan bagian dari upaya kami untuk terus memberikan solusi keuangan yang andal dan kredibel kepada mereka yang kesulitan mendapatkan layanan finansial di Indonesia.”
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Kinerja INTI mulai membaik