telkomsel halo

Kado akhir tahun dari Smartfren, kuota TikTok hingga 2GB

14:38:12 | 16 Dec 2022
Kado akhir tahun dari Smartfren, kuota TikTok hingga 2GB
JAKARTA (IndoTelko) -- Smartfren memberikan kado spesial akhir tahun untuk seluruh pelanggan yang menggunakan kartu perdana Smartfren Kuota 3 GB dan Unlimited Nonstop 6 GB. Seluruh pelanggan yang baru mengaktifkan kartu perdana tersebut akan langsung mendapatkan bonus kuota TikTok hingga 2 GB. Bonus kuota ini diharapkan akan semakin membuka peluang berkreasi dan mendukung kegiatan kreatif pelanggan Smartfren yang memanfaatkan platform TikTok.

Hermansyah Arifin, Chief Product and Services Smartfren mengatakan, “Selaras dengan misi Smartfren untuk membangun komunitas kreator konten di berbagai pelosok Indonesia, kado akhir tahun ini diharapkan bisa membuka peluang lebih besar agar siapapun bisa menyalurkan ide kreatif mereka secara digital. Harga kartu perdana tersebut tetap sama, namun dengan manfaat berupa kuota TikTok yang makin besar, sehingga makin bebas membuat karya-karya digital yang sarat dengan kekhasan lokal. Semoga melalui produk ini lahir kartu perdana pemersatu anak-anak muda kreator TikTok di seluruh Indonesia.”
Cara mendapatkan bonus kuota TikTok ini sangat mudah. Pelanggan yang baru membeli kartu perdana Smartfren di outlet terdekat, lakukan aktivasi dan otomatis mendapatkan bonus kuota TikTok. Ada dua kartu perdana Smartfren yang bisa mendapatkan bonus ini, yaitu Smartfren  Kuota 3 GB seharga Rp15.000  akan mendapatkan bonus kuota TikTok 1 GB dengan masa berlaku 14 hari, dan Smartfren Unlimited Nonstop 6 GB seharga Rp35.000 akan mendapatkan bonus kuota TikTok 2 GB dengan masa berlaku 30 hari.
Bonus ini berlaku terbatas untuk pelanggan yang melakukan aktivasi di akhir tahun ini, yaitu dalam periode 17 Desember 2022 hingga 31 Desember 2022.

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
Kinerja INTI mulai membaik