telkomsel halo

NTT luncurkan 360 Observability untuk optimasi kinerja aplikasi

08:00:21 | 26 Nov 2022
NTT luncurkan 360 Observability untuk optimasi kinerja aplikasi
JAKARTA (IndoTelk) -- NTT Ltd., mengumumkan peluncuran 360 Observability. Layanan terkelola ini memungkinkan perusahaan untuk mencapai visibilitas mendalam atas aplikasi cloud-native, hybrid TI, dan infrastruktur multicloud yang berkorelasi dengan konteks bisnis di seluruh lapisan TI.

Teknologi terbaru ini menggabungkan penilaian kematangan ujung ke ujung dari arsitektur dan menyelaraskan hasil bisnis dan KPI yang diinginkan, serta pemantauan aplikasi untuk visibilitas komprehensif ke dalam masalah kinerja kontingen sehingga tim dapat dengan cepat memperbaiki masalah.

Saat ini, banyak aplikasi modern beroperasi di lingkungan terdistribusi yang sangat kompleks. Banyak tenaga IT sering kesulitan untuk memberikan pengalaman digital yang aman, memuaskan, dan andal karena mereka tidak memiliki wawasan yang terkait dengan hasil bisnis.
Teknologi 360 Observability NTT yang didukung oleh Cisco Full-Stack Observability, bergerak melampaui pemantauan domain dengan pendekatan terintegrasi penuh untuk kinerja aplikasi, pengalaman digital, optimasi sumber daya, infrastruktur multi-cloud, serta keamanan jaringan dan aplikasi. Dengan 360 Observability, tim dapat secara proaktif mengidentifikasi, memprioritaskan, dan menyelesaikan masalah paling penting yang dapat memengaruhi pengalaman pengguna dan bisnis secara keseluruhan. 
"Selama lebih dari 30 tahun, NTT telah membantu banyak klien dengan transformasi digital dan cloud. Solusi observabilitas kami menandai babak baru bagi NTT dan klien kami," kata Oscar Garcia, Global SVP of Strategy and Technology, NTT Managed Cloud Services. "Dengan teknologi Cisco, klien akan dapat memantau kinerja end-to-end di seluruh sistem, aplikasi, beberapa cloud, dan jaringan menggunakan analitik dan otomatisasi canggih untuk mengubah operasi serta memberikan pengalaman pelanggan yang memuaskan." 
Layanan 360 Observability memiliki dua komponen:
Penilaian Kematangan Observabilitas: Memberikan layanan keahlian dan pengetahuan yang diperlukan untuk meningkatkan kinerja manajemen dan kematangan operasional, memungkinkan tim untuk menyelaraskan tujuan dan sasaran bisnis dengan TI. Penilaian ini mampu mengidentifikasi arsitektur dan strategi untuk mencapai hasil bisnis yang diinginkan bersama dengan KPI yang terukur. 
Pemantauan Aplikasi Multi-cloud: Menyediakan wawasan kinerja aplikasi berbasis data dari browser dan aplikasi seluler ke aplikasi middleware dan database backend. Komponen ini termasuk tim insinyur dan konsultan observabilitas yang memberikan dukungan teknis dan tugas penasihat untuk beroperasi dan mengoptimalkan platform observabilitas.
Fitur utama dari 360 Observability meliputi pemeriksaan kesehatan aplikasi dan infrastruktur, personalisasi dasbor pemantauan, peringatan dan laporan cerdas, isolasi kesalahan, dan kemampuan akselerasi. Pemantauan aplikasi proaktif sepanjang tahun memberi bisnis visibilitas secara real-time dan komprehensif ke dalam tumpukan penuh data yang tersedia, sedangkan penilaian observabilitas mengoptimalkan biaya dan kinerja. Teknologi ini dapat memaksimalkan pendapatan bisnis digital, mempromosikan identifikasi masalah proaktif pada akarnya, dan pemulihan yang cepat. 

"Semakin banyak, pelanggan yang menginginkan fleksibilitas untuk menggunakan observabilitas dan analitik paling canggih sebagai layanan terkelola," kata Alexandra Zagury, VP of Partner Managed and as-a-Service Sales di Cisco.

"360 Observability NTT menunjukkan bagaimana kemampuan ini dapat dikembangkan bersama dan didistribusikan, dibangun di atas fondasi Cisco Full-Stack Observability, untuk membantu pelanggan bersama kami agar menikmati pengalaman digital yang memuaskan, peningkatan pendapatan, dan percepatan transformasi digital," tutupnya (sar)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year