telkomsel halo

Managed Detection and Response Kaspersky diklaim yang terbaik

13:44:08 | 18 Nov 2022
Managed Detection and Response Kaspersky diklaim yang terbaik
JAKARTA (IndoTelko) -- Kaspersky, dengan teknologi komprehensif dan manajemen pengalaman pelanggannya, telah menerima peringkat yang berpengaruh di seluruh parameter keunggulan teknologi dan manfaat pelanggan.

Quadrant Knowledge Solutions mengumumkan telah menobatkan Kaspersky sebagai pemimpin teknologi 2022 dalam analisis SPARK MatrixTM di pasar Managed Detection and Response (MDR) global.

SPARK Matrix™ Quadrant Knowledge Solutions mencakup analisis terperinci tentang dinamika pasar global, tren utama, lanskap vendor, dan posisi kompetitif. Studi tersebut memberikan analisis kompetitif dan peringkat vendor teknologi terkemuka dalam bentuk SPARK MatrixTM. Studi ini menawarkan informasi strategis bagi pengguna untuk mengevaluasi kemampuan penyedia layanan yang berbeda, diferensiasi kompetitif, dan posisi pasar.

Menurut Hardik Jain, Analis, Quadrant Knowledge Solutions, “Kaspersky memungkinkan organisasi untuk mendeteksi, memprioritaskan, menyelidiki, dan merespons ancaman dunia maya. Layanan Managed Detection and Response memungkinkan organisasi untuk mendeteksi insiden dunia maya, memvalidasi peringatan produk untuk memastikan efektivitas mekanisme pencegahan otomatis, secara proaktif menganalisis metadata aktivitas sistem untuk tanda-tanda serangan aktif atau yang akan datang, dan memperkuat SOC organisasi melalui solusi MDR yang tangguh. Selain itu, layanan ini memungkinkan organisasi untuk memanfaatkan intelijen ancaman waktu nyata untuk melindungi infrastruktur TI mereka secara waktu nyata dari ancaman yang semakin kompleks.”

Hardik menambahkan: “Kaspersky mampu memenuhi beragam kebutuhan pelanggan di seluruh vertikal industri dengan kemampuannya yang komprehensif, referensi pelanggan yang menarik, roadmap dan visi yang komprehensif, platform cloud-native, dan rangkaian produk dengan skalabilitas tinggi. Perusahaan keamanan siber tersebut telah menerima peringkat yang kuat di seluruh parameter keunggulan teknologi serta manfaat pelanggan dan telah diposisikan sebagai pemimpin dalam SPARK Matrix: Managed Detection and Response (MDR), 2022.”

“Kami mengapresiasi seluruh bentuk upaya dan keahlian kami yang telah diakui oleh Quadrant Knowledge Solutions. Partisipasi dalam analisis tersebut membantu kami secara independen memastikan Kaspersky Managed Detection and Response memiliki kemampuan luar biasa untuk memburu, mendeteksi, dan merespons ancaman yang ada, sehingga membantu perusahaan memiliki benteng kokoh untuk menghadapi serangan dunia maya,” komentar Veniamin Levtsov, VP, Center of Corporate Business Expertise , Kaspersky.

Quadrant Knowledge Solution mendefinisikan Managed Detection and Response sebagai “solusi dan layanan terkelola yang menggabungkan teknologi dengan keahlian manusia untuk menawarkan kemampuan untuk pendeteksian, analisis, investigasi, dan secara aktif merespon ancaman dunia maya dan mengurangi dampaknya melalui mitigasi dan penahanan ancaman secara waktu nyata." Solusi Managed Detection and Response memungkinkan pengguna mendapatkan pertahanan terhadap ancaman yang lebih cepat di seluruh titik akhir, jaringan, sistem perangkat keras, aplikasi, OT/IoT, dan aset perusahaan.

Transformasi digital telah menyebabkan peningkatan berbagai jenis ancaman dunia maya yang mengakibatkan tingginya volume peringatan keamanan, yang seringkali terlewatkan oleh tim keamanan organisasi. Solusi Managed Detection and Response bertindak sebagai katalis untuk ancaman dunia maya dan peringatan keamanan untuk mengamankan aset TI, serta membantu organisasi mengonfigurasi kebijakan keamanan secara tepat untuk keamanan yang lebih baik. Ini juga terdiri dari host jaringan dan layanan keamanan berbasis titik akhir, yang dialihdayakan oleh perusahaan dan dikelola oleh vendor pihak ketiga.

Solusi Managed Detection and Response menyediakan kontrol keamanan 24/7, respon insiden cepat, penemuan ancaman, investigasi, penahanan, dan eliminasi ancaman untuk melindungi dan mengamankan aset dan data sensitif organisasi. Solusi tangguh ini juga memberikan perlindungan dari malware tanpa file dan serangan phishing, melindungi bisnis dari upaya eksternal dan orang dalam untuk mengeksfiltrasi data, merespons insiden keamanan dengan cepat, dan memvalidasi aktivitas mencurigakan pada titik akhir. (sar)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year