Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Lilla buka toko untuk manjakan para bunda belanja

11:36:32 | 26 Okt 2022
Lilla buka toko untuk manjakan para bunda belanja
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Lilla, platform digital terdepan di Indonesia khusus untuk ibu dan buah hati kembali menghadirkan inovasi dan layanan terbarunya melalui Lilla Store, toko offline pertama Lilla.

Memahami tantangan yang kerap dialami para ibu dalam memenuhi kebutuhan di setiap tahapan hidupnya, Lilla menciptakan solusi cerdas melalui pengalaman belanja online dan offline (omnichannel) untuk mempermudah perjalanan para ibu. Mengusung konsep the first ultimate store for moms, Lilla tidak hanya mengintegrasikan layanan online dan offline (omnichannel), tetapi juga menghadirkan berbagai fasilitas yang didesain dengan begitu spesial untuk memberikan kenyamanan optimal pada ibu dan buah hatinya ketika berbelanja secara offline.

Kehadiran toko offline ini menjadi penting bagi ibu. Data internal Lilla menunjukkan bahwa masih ada tantangan yang dihadapi oleh para ibu Indonesia, terlebih dalam mencari tempat belanja yang tepat untuk memenuhi segala kebutuhannya. Meskipun di tengah kemudahan yang dihadirkan teknologi, mayoritas ibu tetap ingin melihat dan menyentuh langsung pilihan produk apalagi ketika berkaitan dengan kebutuhan sang buah hati.

Stella Maris, seorang ibu dan pengguna Lilla, juga turut merasakan yang sama. “Belanja produk kebutuhan selama kehamilan dan persiapan anak rasanya akan lebih lengkap jika saya bisa melihat dan mencoba produk secara langsung. Karena ada banyak sekali pilihan, mulai dari produknya, brandnya, ukuran, dan lain sebagainya yang justru ujungnya membuat bingung harus pilih yang mana. Dengan informasi yang saya dapatkan secara online kemudian dilihat langsung secara offline ini jadi semakin lengkap. Ini penting buat saya, karena untuk persiapan alat pendukung menyusui seperti breast pump atau breast massager misalnya saya butuh untuk tahu secara pasti bagaimana cara bekerja alatnya, saya juga bisa saya tanyakan langsung kepada konsultan di Lilla tentang cara pemakaian dan saya juga dapat membandingkan berbagai brand yang tersedia dan lain sebagainya. Ada banyak sekali ruang eksplorasi bagi saya agar dapat menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan saya di masa menyusui ini,” ucap Stella.

Cara ini juga dapat membantu mereka dalam membuat keputusan pembelian. Insight ini selaras dengan pandangan yang dibagikan Deloitte dalam laporan “Consumer Insight: Adapting to The New Normal in Indonesia” yang menunjukkan bahwa konsumen Indonesia memilih adanya integrasi secara online dan offline atau omnichannel untuk berikan pengalaman berbelanja yang lebih baik.
 
“Kehadiran the first ultimate store Lilla khusus untuk para ibu ini akan semakin menyempurnakan support system yang dihadirkan Lilla untuk para ibu dalam memenuhi kebutuhan mereka di setiap tahap kehidupannya, setelah sebelumnya kami menghadirkan ultimate apps Lilla dan website Lilla.id. Bagi kami setiap perjalanan ibu sangat istimewa, inilah yang mendorong kami untuk terus menghadirkan solusi cerdas dan tepat atas setiap tantangan yang dialami ibu. Melalui fitur dan layanan yang dapat dinikmati di ultimate store kami, kini para ibu dapat memenuhi semua kebutuhannya dan buah hati di satu tempat dengan nyaman,” kata General Manager Lilla Nurul Sulisto.

Nurul menambahkan, Lilla, The First Ultimate Store For Moms, didesain melalui sentuhan para ibu dan berorientasi pada kebutuhan ibu, sehingga setiap aspek dari kenyamanan diperhatikan dengan sangat detail, termasuk berbagai fitur yang dihadirkan yang didukung oleh kelengkapan kategori produk dari berbagai brand berkualitas, sesuai dengan komitmen Lilla yang selalu mengutamakan yang terbaik untuk ibu.

Hadirnya Lilla, The First Ultimate Store For Moms, akan menjawab banyak tantangan yang dihadapi para ibu dalam menemukan tempat berbelanja yang lengkap dan memberikan kenyamanan tidak hanya bagi dirinya, tetapi juga buah hati.
Beberapa solusi cerdas yang dihadirkan melalui Lilla, The First Ultimate Store For Moms, diantaranya:

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Dinding kurasi (curation wall) klasifikasi produk sesuai dengan kategori, dan panduan untuk produk-produk yang ibu butuhkan di setiap tahapan kehidupannya. Ini akan memudahkan para ibu untuk menemukan produk yang tepat diantara banyaknya pilihan produk dan brand yang membuat mereka kebingungan serta memberikan solusi dan tips terbaik untuk para ibu.

Sektor ibu dan anak terus menunjukkan potensi positif di Indonesia dengan transaksi penjualan online hingga 13,2%. Dengan kondisi saat ini yang mana perlahan kembali normal, diharapkan mendorong pertumbuhan positif bagi sektor ibu dan bayi. Hal ini juga turut mendorong pentingnya kehadiran toko offline yang semakin menyempurnakan ekosistem yang dihadirkan Lilla untuk para ibu di Indonesia.

Bakti
Di pembukaan toko pertamanya, Lilla menggandeng lebih dari 100 brand dan melibatkan banyak brand lokal yang telah menjadi andalan para ibu. Sebut saja Cahaya Naturals, Sky & Rose, Aquila,  Kuntoem, Cottonseeds, CocoPop, Maison Elmesa, Awan, Hamako, Kalale, dan lain sebagainya. “Didukung oleh kelengkapan ekosistem Lilla, kami ingin mendorong lebih banyak brand lokal menjangkau pasar yang lebih luas. Integrasi layanan, kelengkapan kategori produk, kemudahan dan kenyamanan berbelanja adalah tiga aspek utama yang akan semakin memperkuat kehadiran Lilla di pasar ibu dan anak. Secara bertahap kami terus berinovasi dan melakukan banyak transformasi untuk memenuhi kebutuhan ibu dan membantu kehidupan ibu menjadi lebih mudah,” jelas Nurul. (wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories