telkomsel halo

Berburu jam tangan mewah di Voilatime

07:00:11 | 14 Okt 2022
Berburu jam tangan mewah di Voilatime
JAKARTA (IndoTelko) -- Situs penjualan online barang-barang mewah dan branded, Voila.id memiliki kategori produk mewah khusus yang menjual jam tangan. Di Voilatime, pengunjung bisa membeli jam tangan mewah dan branded.

voilatime hadir di tengah-tengah penggemar jam tangan sebagai bagian dari voila.id, platform multi-brand nomor satu di Indonesia. voilatime ditujukan sebagai media komunikasi yang menawarkan ragam produk jam tangan mewah buatan Swiss seperti Franck Muller, Hublot, Rolex, dan Patek Philippe. 

Lewat voilatime, watch enthusiast akan lebih mudah mendapatkan jam tangan mewah yang telah dikurasi dan dijamin keasliannya. Entah itu sebagai koleksi pribadi atau untuk tujuan investasi.

“Visi kami masih sama, yakni menjadi destinasi nomor satu pencinta luxury fashion di Indonesia. voila.id yang awalnya fokus menyediakan tas, sepatu, dan pakaian ready-to-wear, kini juga merambah jam tangan mewah. Lewat Instagram @voilatime, kami ingin menonjolkan koleksi dari brand andalan Swiss seperti Franck Muller, Hublot, Rolex, dan Patek Philippe. Tentu semuanya bisa dipesan lewat situs atau aplikasi voila.id serta dicoba langsung di flagship store kami,” ujar Zoey Rasjid, Head of Marketing and Communication voila.id.

Ke depannya, tak menutup kemungkinan voilatime menghadirkan lebih banyak brand ternama. Meski Swiss masih menjadi markas berbagai brand jam tangan mewah, banyak merek lain di luar negara tersebut yang menyajikan koleksi berkualitas terdepan.

Agar dapat membuktikan orisinalitas dan kualitas produk, customer dapat melihat langsung produk-produk voilatime di flagship store voila.id di Jakarta dan Surabaya. Watch enthusiast di Jakarta bisa mengunjungi Jl. Sultan Iskandar Muda No. 18G, Jakarta Selatan, sedangkan yang di Surabaya bisa mampir ke Bukit Darmo Golf Boulevard Office Park 1 No. 9-10, Surabaya.

Selain @voilatime, voila.id juga memiliki media komunikasi @voilalux dan @thevoilaedit. voilalux dibuat untuk menonjolkan top brand seperti  Hermès, Chanel, Dior, dan Louis Vuitton. Sementara The Voila Edit merupakan sumber informasi produk-produk yang menargetkan pasar anak muda, seperti A.P.C, COMME des GARÇONS, Miu Miu, Goyard, Theory, Boyy, hingga Yuzefi. The Voila Edit juga mampu menjadi sumber inspirasi dalam memadupadankan beragam produk yang terdapat di voila.id. 

Diketahui, sejak abad ke-18 hingga kini, Swiss masih menjadi pemain dominan dan rumah untuk berbagai merek jam tangan ternama. Label Swiss-Made pun telah jadi jaminan kualitas yang diakui di dunia horologi.

Tentu bukan tanpa sebab. Untuk menjaga kualitas industri jam tangan, pemerintah Swiss bahkan membentuk federasi khusus dan menerapkan kriteria ketat terkait label Swiss-Made. Industri jam tangan Swiss pun terkenal menggunakan material berkualitas tinggi, mampu menciptakan mesin mekanikal dengan fitur rumit, dan menghasilkan produk yang awet hingga puluhan tahun.

Namun sayangnya, tak mudah untuk mendapatkan koleksi eksklusif buatan Swiss, meski peminat mampu membelinya. Untuk membeli Rolex misalnya, Anda tidak bisa sesuka hati masuk ke dealer resmi dan langsung membawa pulang koleksi idaman. Seringkali peminat harus masuk ke daftar tunggu dan menanti hingga bertahun-tahun. Belum lagi soal isu berjamurnya replika jam tangan mewah yang membuat konsumen kesulitan untuk memilah.

Inilah yang membuat Voila hadir, mempermudah masyarakat mengakses produk branded dan mewah. (sar)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year