telkomsel halo

PowerCommerce Asia pamerkan solusi IT di ajang NXC Summit

11:46:43 | 08 Sep 2022
PowerCommerce Asia pamerkan solusi IT di ajang NXC Summit
JAKARTA (IndoTelko) -- PT Mitra Semeru Indonesia (PowerCommerce Asia) pamerkan IT Solution di ajang NXC International Summit 2022 di Nusa Dua, Bali.

NXC International Summit 2022 diadakan oleh Nexticorn minggu lalu, merupakan gelaran yang mempertemukan investor dari seluruh dunia untuk berinvestasi di startup Indonesia. Ada lebih dari 600 pemimpin teknologi dan pendiri startup terpilih di Indonesia.

Chief Summit Executive NXC International Summit 2022, Edward Ismawan mengatakan forum ini kembali hadir setelah 2 tahun harus absen akibat pandemi COVID-19. Di mana, selama masa pandemi banyak kebiasaan baru khususnya di dunia teknologi.

“Setidaknya dalam forum kali ini dihadiri lebih dari 150 venture capital yang datang, sehingga para startup yang datang akan mendapatkan pengalaman yang eksklusif meeting on one one dengan para venture capital,” katanya saat pembukaan NXC International Summit 2022.

Indonesia merupakan negara dengan potensi bisnis yang besar. Dengan adanya NextIcorn, program pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika, Indonesia dapat mewujudkan pertumbuhan ekonomi lewat kelahiran unicorn-unicorn baru.

Event kolaboratif ini kembali mengundang startup-startup karya anak bangsa terbaik dan berpotensial, salah satunya Power Commerce Asia, dengan tujuan membawa startup bertemu para investor dan pemodal ventura (venture capital).

Dengan komitmen untuk lebarkan sayap digitalisasi industri, Power Commerce Asia hadir ikut serta sebagai startup solusi teknologi siap sedia mewujudkan visi Indonesia menuju "The Digital Energy of Asia.

Founder sekaligus Chief Executive Officer Power Commerce Asia, Hadi Kuncoro mengatakan  “Kami menghadirkan solusi bagi industri dalam melakukan transformasi dari bisnis konvensional menjadi perusahaan berbasis platform digital serta memperkuat kemampuan digital talent atau SDM dan mengoptimalkan infrastruktur logistik dan platform teknologi agar perusahaan-perusahaan dapat memastikan adaptasi perkembangan digital inovasi kedepan”

PowerCommerce asia turut mendukung transformasi digital sesuai program pemerintah untuk sukseskan program G20. Dengan mendukung perkembangan The Bussiness 20 atau B20 Melalui keberadaan para pelaku bisnis dari seluruh dunia, B20 merefleksikan peran sektor swasta sebagai penggerak pertumbuhan ekonomi yang kuat, berkelanjutan, dan berimbang.

Di acara tersebut PowerCommerce memperkenalkan end-to-end solution services yang mencakup e-commerce marketplace enabler, technology development, warehouse management, shipping management & delivery service, digital marketing, payment management dan omni-channel ERP system management. Membawa misi ‘selling product anywhere, anytime, in any platform’, teknologi omni-channel yang dimilki oleh Power Commerce Asia dapat memastikan bahwa seluruh brand dapat memanfaatkan seluruh saluran penjualan yang ada, baik offline maupun online.

Power Commerce Asia tak hanya akan mengincar pasar di tanah air, namun juga tengah menargetkan ekspansi ke pasar Asia Tenggara dengan membuka cabang di Malaysia sejak Januari lalu. Sesuai program pemerintah untuk sukseskan program G20, PowerCommerce Asia turut berperan dalam transformasi digital negara Indonesia. Dengan mendukung penuh perkembangan The Bussiness 20 atau B20 melalui keberadaan para pelaku bisnis dari seluruh dunia, B20 merefleksikan peran sektor swasta sebagai penggerak pertumbuhan ekonomi yang kuat, berkelanjutan, dan berimbang.

Berdiri di awal 2019, Power Commerce Asia merupakan technology solution company yang fokus di ERP Omni-Channel Platform and Supply Chain Management dalam menghadirkan teknologi yang komprehensif dalam mengelola saluran penjualan dan fulfillment (rantai pasok) dalam satu platform. Sebagai pioneer ERP Omni-Channel Platform and Supply Chain Management, Power Commerce Asia menghadirkan solusi untuk membantu brand dan principle dalam menghubungkan seluruh saluran penjualan mereka secara “online dan offline”.

Power Commerce Asia telah berkolaborasi bersama berbagai brand lokal dan global dari berbagai macam industri dalam mengelola channel penjualan e-commerce. Beberapa klien tersebut, diantaranya Soho Global (Imboost, Curcuma, Diapet, dll), Menarini (Dermatix, Transpulmin, dll), Kino Indonesia, Galeri24 (Member of Pegadaian), Mamasuka, Combiphar, Twinings, Ovaltine, Probalance, Prodiet, Evalube, Dompet Dhuafa dan masih banyak lainnya, baik perusahaan lokal maupun internasional (global brand).

Power Commerce Asia juga memiliki beberapa warehouse yang tersebar di kota-kota besar, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, serta Surabaya dan akan terus bertambah seiring kebutuhan pelanggannya. (tep)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year