telkomsel halo

PasarPolis strategi festival belanja asuransi

09:43:00 | 05 Sep 2022
PasarPolis strategi festival belanja asuransi
JAKARTA (IndoTelko) - Perusahaan insurance technology (insurtech) PasarPolis, kembali menggandeng Shopee untuk mendorong penetrasi asuransi di Indonesia. Kali  ini, PasarPolis dan Shopee menghadirkan berbagai produk asuransi dengan harga sangat terjangkau di momentum kampanye 9.9 Super Shopping Day. 

Kerja sama antara insurtech dan e-commerce ini dinilai menjadi strategi yang efektif dalam mendekatkan masyarakat ke perlindungan asuransi. Dijelaskan Director of Partnership PasarPolis Adi Darmaputra, salah satu tantangan dalam industri asuransi di Indonesia adalah adanya kesenjangan akses dan literasi masyarakat terhadap asuransi. 

"Kami selalu berupaya untuk mendekatkan produk asuransi dengan kehidupan sehari-hari masyarakat, mulai dari inovasi jenis produk, harga produk yang terjangkau, hingga pengalaman berasuransi mulai dari cara membeli hingga klaimnya. Melalui kerja sama dengan Shopee ini, kami berharap produk asuransi dapat lebih mudah dijangkau oleh masyarakat terlebih jika melihat animo masyarakat untuk berbelanja saat festival belanja tanggal kembar yang selalu tinggi, termasuk saat 9.9," katanya.

Produk asuransi yang bisa didapatkan konsumen dengan harga terjangkau meliputi Proteksi Gadget, Proteksi Layar Retak, hingga Asuransi Rawat Inap, dengan harga premi mulai dari Rp 1.750 untuk perlindungan mulai dari satu (1) bulan. Masyarakat dapat membeli produk asuransi tersebut selama periode Shopee 9.9 Super Shopping Day, yaitu mulai 18 Agustus - 11 September 2022. 

Selain proses pembelian yang sangat mudah, layaknya seperti membeli sebuah barang melalui Shopee, proses klaim dari produk asuransi PasarPolis tersebut juga sangat mudah yaitu dapat dilakukan secara online melalui melalui https://shopee.pasarpolis.io/ atau Chat Poli di website https://pasarpolis.io.

Pada kesempatan yang sama, Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, mengatakan, “Shopee senang sekali dapat bekerjasama dengan PasarPolis dalam menghadirkan ragam penawaran menarik terhadap berbagai produk perlindungan mulai dari asuransi diri hingga proteksi gadget dalam rangkaian kampanye Shopee 9.9 Super Shopping Day. Melalui kerja sama ini, kami berharap dapat terus memenuhi kebutuhan masyarakat sesuai dengan preferensi masing-masing pengguna serta
menyediakan akses yang lebih mudah terhadap ragam pilihan produk perlindungan asuransi dengan harga yang terjangkau.”

Pelanggan setia Shopee berkesempatan untuk mendapatkan cashback 100% berupa Shopee Coin yang berlaku pada kategori Gadget dan Pulsa untuk setiap pembelian produk asuransi Proteksi Gadget, Proteksi Layar Retak, dan Asuransi Rawat Inap. (ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year