telkomsel halo

Indosat Ooredoo Hutchison tawarkan harga pulsa Rp1

16:14:00 | 29 Jul 2022
Indosat Ooredoo Hutchison tawarkan harga pulsa Rp1
JAKARTA (IndoTelko) – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) menghadirkan banyak promo untuk pembelian produk IM3 dan Tri.

Promo yang merupakan hasil kerja sama dengan Shopee Indonesia ini, memungkinkan pelanggan untuk merasakan pengalaman menguntungkan berupa pembelian pulsa IM3 dan paket data Tri seharga Rp1 dalam kampanye Mega Deals yang berlaku pada 29 Juli 2022.
 
“Kami menyambut baik kerjasama dengan Shopee Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan pengalaman pelanggan IOH. Kami berharap para pelanggan dapat memanfaatkan momen ini untuk mendapatkan produk-produk IM3 dan Tri dengan harga khusus yang dapat digunakan untuk mendukung aktivitas digital mereka. Hal ini juga sejalan dengan misi kami untuk menghadirkan layanan digital kelas dunia, menghubungkan, dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” kata Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison Ritesh Singh.
 
Selain bisa membeli pulsa dan paket data hanya dengan Rp1, pelanggan juga bisa mendapatkan cashback hingga 80 persen, dan gratis kuota 10 GB. Pelanggan setia maupun pelanggan baru IM3 dan Tri bisa mendapat kesempatan mengikuti promo tersebut melalui aplikasi Shopee serta website shopee.co.id.
 
Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi senang  dapat bekerjasama dengan Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) untuk menawarkan rangkaian promo menarik yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna pada kampanye Mega Deals yang akan berlangsung di tanggal 29 Juli 2022 mendatang. “

Melalui kerjasama ini, kami berharap ke depannya dapat senantiasa memfasilitasi pengguna Shopee untuk mengakses berbagai pilihan layanan operator telekomunikasi berkualitas dengan mudah dan menguntungkan,” katanya.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year