Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Tentang Anak sekarang miliki fitur belanja

08:36:38 | 23 Jul 2022
Tentang Anak sekarang miliki fitur belanja
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Tentang Anak meluncurkan fitur belanja dan buku seri Emosi dalam rangka memperingati momen spesial Hari Anak Nasional 2022.

“Sejak Tentang Anak berdiri di 2020, Tentang Anak telah menjangkau lebih dari 28 juta masyarakat melalui edukasi di berbagai platform. Hal ini menginspirasi kami untuk terus menjawab kebutuhan orang tua dan anak Indonesia, diantaranya seperti peluncuran buku “Kenali Emosi” dan meluncurkan fitur terbaru di aplikasi Tentang Anak, “Fitur Belanja” karena Tentang Anak terus berkomitmen untuk mendampingi orang tua dengan memberikan edukasi dan produk terbaik yang langsung dari ahlinya,” kata Co-Founder Tentang Anak Garri Juanda.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Melalui fitur belanja, orang tua dengan tenang dapat berbelanja kebutuhan anak-anaknya karena produk yang disajikan merupakan produk orisinil hasil kurasi para ahli terbaik di bidangnya dan telah memenuhi standar kesehatan serta keamanan untuk anak-anak. Selain itu,  produk yang disuguhkan pun lengkap dari kebutuhan newborn, MPASI, kesehatan, bahkan sampai kebutuhan travelling dengan anak. Orang tua dapat berbelanja dengan mudah hanya dalam satu kali pengiriman.

Founding Managing Partner Insignia Ventures Yinglan Tan sebagai  investor Tentang Anak melihat arus digitalisasi yang terjadi di Indonesia telah membawa banyak dampak dan inspirasi baru bagi pelaku industri dalam bentuk platform digital untuk menawarkan solusi di berbagai masalah lebih spesifik.

Bakti
“Salah satunya seperti Tentang Anak, dengan pendekatan unik mereka untuk menjadi pendamping tepercaya dalam pengasuhan anak. Peluncuran fitur belanja ini telah menjadi bagian dari komitmen Tentang Anak sejak awal, dan hingga saat ini mereka telah membangun aplikasi berbasis sains yang populer dengan komunitas yang berkembang. Sebagai mitra awal Mesty, Garri, dan tim Tentang Anak, kami berharap peluncuran terbaru Tentang Anak menjadi batu loncatan untuk memberikan dampak yang lebih besar bagi parenting di Indonesia,” katanya.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year