Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Zalora kini diperkuat produk Michael Kors

11:25:40 | 30 Jun 2022
Zalora kini diperkuat produk Michael Kors
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Zalora meluncurkan kemitraan dengan Michael Kors sehingga menjadi platform online pertama di Indonesia yang menghadirkan koleksi kebutuhan kelompok Jet Set.

Debut kemitraan ini dirayakan dengan penawaran eksklusif untuk tas model handbag yang populer seperti Greenwich, Bradshaw dan Blaire yang merupakan koleksi Michael Kors Summer 2022.

“Bergabung dengan ZALORA, penyedia ritel fashion online primer memungkinkan kami untuk lebih meningkatkan pengalaman berbelanja secara digital untuk pelanggan, melalui platform mereka yang kuat. Setelah membangun jaringan toko fisik di kota-kota sentral dan lokasi premium di Indonesia, kami sekarang berfokus untuk tumbuh dan terlibat dengan basis pelanggan baru di pasar yang berbeda, khususnya komunitas belanja online. Kami siap menawarkan pengalaman omni-channel untuk semua pelanggan Michael Kors dengan konsep kolaborasi yang lebih menarik bersama ZALORA di saat pasar bernavigasi menuju era new normal,” kata Regional General Manager, Michael Kors, Valiram Kelly Lee.

Luxury Lead di Zalora Mariella Merlino mengatakan Michael Kors identik dengan fashion berkualitas, dengan produk yang selalu dicari dan harus dimiliki oleh penggemar fashion.

“Michael Kors menambah portofolio ZALORA Luxury yang semakin menarik dan lengkap melalui kolaborasi ini, kami membawa brand lebih dekat ke penggemar fashion di negara kepulauan terbesar di dunia. Dengan jaringan omni-channel ZALORA, pelanggan dapat berbelanja Michael Kors 24/7 tanpa hambatan melalui berbagai perangkat secara online, dan memberikan hasil pembelian langsung ke depan pintu mereka,” tambahnya.

Bakti
Michael Kors telah hadir di ZALORA Indonesia dengan koleksi menarik yang bisa didapatkan secara online. Nikmati tambahan diskon 15% dan hadiah eksklusif hanya di ZALORA sampai tanggal 30 Juni 2022.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year