Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Tiket.com tawarkan Diskon Tanggal Muda

06:21:02 | 27 May 2022
Tiket.com tawarkan Diskon Tanggal Muda
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Sebelum menyambut hari liburan sekolah di akhir Juni ini, tiket.com, OTA (Online Travel Agent) pertama di Indonesia, menggelar sebuah program bertajuk Diskon Tanggal Muda dalam rangka menyambut dua tanggal merah (hari libur) yang paling dekat sehingga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kabur sejenak bersama keluarga.

Sesuai namanya, Diskon Tanggal Muda adalah sebuah program yang secara khusus dirancang untuk mengajak masyarakat Indonesia mewujudkan impian berlibur ke berbagai destinasi pilihan ketika dana tersedia, yaitu pada tanggal-tanggal muda. Secara khusus, di bulan Mei ini, Diskon Tanggal Muda memiliki skema menarik yang patut disimak oleh masyarakat yang hendak berpergian.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, Diskon Tanggal Muda terasa semakin spesial karena pelonggaran aturan bagi pelaku perjalanan, baik domestik maupun internasional. "Bagi masyarakat yang telah menerima minimal 2 dosis vaksin, journey untuk travelling pun semakin nyaman dan mudah karena sertifikasi vaksin kedua menjadi salah satu requirement agar dapat melakukan perjalanan tanpa perlu PCR atau Antigen. Biaya tes tersebut dapat dialokasikan untuk mengoptimalkan pengalaman berwisata di destinasi tujuan," katanya.   

Program ini dimulai pada tanggal 25 Mei dan terus berlanjut hingga 06 Juni, Program diskon 13-hari ini mencakup semua produk dan fitur yang tersedia di dalam aplikasi tiket.com - dengan promo umum yaitu diskon hingga 50% + ekstra diskon Rp575.000 berlaku untuk seluruh destinasi yang dapat dinikmati oleh keluarga atau sahabat. 

Berikut ini adalah skema mendetail perihal diskon di tiap produk tiket.com:
Nikmati diskon hingga Rp300.000 untuk Penerbangan Domestik dan diskon hingga Rp600.000 untuk Penerbangan Internasional. Pada ajang Diskon Tanggal Muda kali ini, destinasi favorit domestik di antaranya adalah Denpasar, Medan, dan Surabaya. Sedangkan untuk destinasi favorit internasional berjarak dekat adalah Singapura, Kuala Lumpur, dan Thailand. Lalu, masih banyak lagi destinasi favorit lainnya, baik domestik maupun internasional yang bisa dipilih sesuai keinginan hati.

Pilihan akomodasi dan hotel tidak kalah penting untuk mendapatkan kenyamanan maksimal baik bagi turis solo, couple, hingga grup keluarga. Mulai dari jarak ke berbagai tujuan dan atraksi wisata, akses ke berbagai tempat hiburan atau gaya hidup, hingga kemudahan ke stasiun, bandara, atau transportasi umum. Nikmati diskon hingga 50% + ekstra diskon hingga Rp575.000 untuk jajaran Hotel dan Akomodasi Domestik, serta diskon hingga 70% + ekstra diskon hingga Rp500.000 untuk jajaran Hotel dan Akomodasi Internasional.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Temukan juga berbagai opsi untuk memanjakan diri dan relaksasi bersama keluarga dengan beraktivitas bersama di dalam fitur tiket To-Do yang menyediakan diskon hingga Rp500.000. Tiket masuk ke Jakarta Aquarium And Safari yang berlokasi di Neo Soho hanya dapat ditemukan di tiket.com saja. Tidak hanya itu saja, beberapa salon dan tempat perawatan tubuh yang patut dilirik sebagai agenda bagi Moms untuk relaksasi ketika long weekend adalah Dandelion ID, Smooch Beauty Express, hingga Irwan Team Salon.

Untuk keperluan transportasi dan keperluan perjalanan darat lainnya, tiket.com berikan diskon hingga Rp100.000 khusus untuk Kereta Api, kemudian diskon hingga 25% + ekstra diskon hingga Rp550.000 untuk Penyewaan Mobil, serta diskon hingga Rp175.000 untuk Jemputan Bandara.

Bakti
Dengan peraturan terbaru yang mengijinkan acara-acara publik digelar, tiket.com pun menjadi mitra OTA untuk beberapa ajang spesial, mulai dari MotoGP, konser tunggal Rossa, konser tunggal Raisa, hingga ajang-ajang hiburan memukau lainnya. Untuk Diskon Tanggal Muda, tiket.com berikan diskon hingga Rp300.000 untuk kategori Events.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year