telkomsel halo

Lazada apresiasi 10 pengguna setia dalam 10 tahun perjalanannya

04:10:09 | 23 May 2022
Lazada apresiasi 10 pengguna setia dalam 10 tahun perjalanannya
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) - Menyambut 10 tahun perjalanan Lazada dalam mendukung percepatan perkembangan ekosistem ekonomi digital di Indonesia serta seiring dengan nilai-nilai dasar yang dipegang teguh, Customers First, Lazada mengundang dan memberikan apresiasi kepada 10 pengguna setia yang telah menggunakan Lazada sejak awal kehadiran Lazada di Indonesia. 
 
Pemberian apresiasi ini sebagai bentuk terima kasih atas kepercayaan dan kebersamaan para pelanggan setia terhadap Lazada serta komitmen untuk selalu bersama, bertumbuh dan berkembang dalam berbagai inisiatif untuk menjadi solusi pemenuhan kebutuhan konsumen serta berpartisipasi aktif mendukung kemajuan ekosistem ekonomi digital di Indonesia. 
 
Executive Director, Lazada Indonesia, Ferry Kusnowo mengatakan, “Tidak terasa, Lazada sudah 10 tahun beroperasi di Indonesia dan kami terharu karena banyak pelanggan Lazada dari tahun pertama yang masih bersama kami sampai saat ini yang berasal dari seluruh penjuru Indonesia, semua wilayah terwakili dari Sumatera hingga Papua.” 
 
Ditambahkan Ferry, sejak awal, Lazada berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman belanja yang aman dan nyaman sesuai dengan salah satu nilai dasar perusahaannya yaitu, Customers First, serta mendukung pertumbuhan ekosistem ekonomi digital di Indonesia.  "Kami memang akan terus mengembangkan dan memperbaiki diri agar bisa terus memenuhi komitmen tersebut,” jelasnya. 
 
Salah satu pengguna yang mendapatkan apresiasi ini menggarisbawahi komitmen Lazada yang selalu memberikan pelayanan terbaiknya serta selalu memperhatikan konsumennya di Indonesia. Para pengguna Lazada setia ini mendapatkan voucher belanja Lazada senilai 10 juta rupiah dan 1 unit smartphone. 
 
“Saya pertama kali berbelanja online di Lazada di saat orang-orang masih belum terlalu percaya untuk berbelanja produk elektronik di eCommerce. Saat itu, saya merasa harganya sangat terjangkau dan langsung diantar ke rumah. Laptop yang pertama kali saya beli di Lazada hingga saat ini masih saya gunakan dan berfungsi dengan baik,” tutur Edi Pranoto dari Jakarta. 
 
Sementara itu I Ketut Parmada, dari Jembrana Bali Barat mengatakan, “Saya tinggal jauh dari Denpasar, dan Lazada sejak awal sudah mengirimkan pesanan-pesanan saya dengan aman tanpa kendala dengan ongkos kirim yang lebih terjangkau dibandingkan platform eCommerce lainnya. Bagi saya, Lazada sudah memberi pelayanan terbaik” jelasnya. 
 
Ferry menambahkan, pihaknya sangat menghargai masukan dan usulan dari para pengguna setia Lazada yang pasti sudah sangat paham lika-liku berbelanja online di Lazada. "Kami berharap dapat selalu seiring sejalan dengan apa yang menjadi harapan mereka,” katanya.
 
Pada kesempatan yang sama, Achmad Alamin, dari Sorong, Papua Barat mengatakan, “Salah satu kekhawatiran saya dalam berbelanja online, adalah ongkos kirim yang mahal, mengingat saya tinggal di wilayah Sorong Papua Barat. Namun Lazada memberikan solusi akan masalah saya tersebut. Barang pertama yang saya beli saat pertama kali menggunakan Lazada adalah handphone, untuk kebutuhan saya berkomunikasi dengan keluarga di Surabaya. Sejak saat itu, tidak hanya saya selalu menggunakan Lazada untuk membeli keperluan dan keinginan saya dan keluarga saya, namun juga teman-teman saya disini.” (ak)
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year